Brilio.net - Luna Maya merayakan ulang tahun ke-38 pada 26 Agustus lalu. Di momen spesialnya itu Luna ingin berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan dengan cara membuka donasi.

Luna sangat memahami kondisi sekarang ini, bagaimana perekonomian setiap orang mulai menurun. Mereka yang dari kalangan bawah merasakan dampak yang begitu besar. Saat menghadiri podcast Deddy Corbuzier, Luna pun menyampaikan niat baiknya ini.

tujuan mulia Deddy Corbuzier beri Luna Maya Rp 500 juta YouTube dan Instagram

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Deddy sempat mempertanyakan apa alasan Luna Maya membuka donasi di momen ulang tahunnya. "Karena lagi susah, maksud gue adalah orang tuh kan banyak yang kena PHK, banyak yang usahanya turun, nah kebetulan memang gue tiap tahun agak beda,” tutur Luna Maya seperti dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (31/8).

Kegiatan amal seperti ini bukan pertama kalinya dilakukan Luna. Pada perayaan ulang tahunnya terdahulu, dia pun melakukan hal serupa.

"Waktu itu berapa tahun yang lalu ulang tahun gue, gue minta followers gue, fans gue, untuk menyumbangkan ada salah satu anak yang kena cancer,” kata Luna.

Luna mengaku berdonasi setiap tahunnya di tempat yang berbeda. Tahun ini Luna Maya akan berdonasi untuk anak-anak autis di Cagar Foundation.

"Gue beberapa hari sebelum ulang tahun minta teman-teman untuk sumbangin ke Cagar supaya anak-anak ini ada yang merhatiin," sambungnya.

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier mendukung penuh kegiatan Luna Maya. Mewakili Indonesia Pasti Bisa, Deddy menyerahkan uang cash sebesar Rp 500 juta pada Luna Maya.

"Ya sudah kita bantu anak-anak autisme, 500 juta, silahkan," kata Deddy Corbuzier sambil menyodorkan uang yang ditaruhnya di dalam koper.

Kebaikan Deddy ini diterima oleh Luna Maya. Dia juga sangat senang atas adanya bantuan dalam jumlah yang lumayan besar itu.

Luna mengakui sejauh ini belum bisa sendirian memberikan 100 persen bantuan. Karenanya dia meminta bantuan rekan dan kerabatnya untuk sama-sama menyisihkan sedikit uang yang mereka punya.

tujuan mulia Deddy Corbuzier beri Luna Maya Rp 500 juta YouTube dan Instagram

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

"Gue tuh cuma bilang, gue mau jadi orang kaya banget bangetan sampai gue gak berpikir lagi tentang diri gue sendiri. Gue mau mikirin orang lain gitu loh. Karena sekarang jujur kapasitas gue belom bisa 100 persen, mungkin kapasitas gue tuh baru bisa 10 persen saja dengan yang kaya gini-gini," tutur Luna Maya.