Brilio.net - Seleb cantik Luna Maya kerap kali mencuri perhatian publik, terlebih perihal perihal kehidupan asmaranya. Perempuan berusia 35 tahun itu sering digosipkan dengan beberapa pria akhir-akhir ini, seperti halnya Faisal Nasimuddin.

Namun, di tengah gosipnya dengan pengusaha asal Malaysia itu, baru-baru ini Luna Maya diam-diam diketahui hafal lagu terbaru yang diciptakan oleh Ariel Noah berjudul "Wanitaku". Seperti diketahui, lagu tersebut baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu oleh band Noah.

Hal tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram Story milik Ayu Dewi. Dalam video singkat berdurasi kurang lebih satu menit itu, Ayu Dewi diam-diam merekam Luna Maya yang tengah bernyanyi sembari memainkan ponsel.

"Dia hafal loh lagunya," tulis Ayu Dewi dalam unggahan Instagram Story, Kamis (22/8).

Selama direkam oleh Ayu Dewi, Luna Maya tak menyadari hal tersebut. Sampai akhirnya di penghujung video, Luna Maya baru sadar kalau Ayu Dewi merekam suaranya saat menyanyikan lagu Ariel Noah.

"Nanti kita cari tau ya lagunya," ucap Ayu Dewi.

"Ini video ya, ahhh," ujaar Luna Maya menimpali.

luna maya lagu ariel © 2019 brilio.net

Seolah iseng, Ayu Dewi lantas berucap single Wanitaku itu adalah lagu yang bagus. Mendengar ucapan Ayu Dewi, Luna terlihat mengangguk pertanda setuju.

Seperti diketahui, Luna Maya pernah menjalin asmara dengan Ariel Noah beberapa tahun silam. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Namun, hubungan keduanya berakhir usai beredarnya video asusila yang diduga Luna Maya dan Ariel Noah pada Juni 2010 lalu. Meski kisah asmara mereka telah kandas, keduanya masih saja menjadi perhatian publik.

Bahkan, tak sedikit para penggemarnya masih menganggap Luna Maya dan Ariel Noah sebagai pasangan idel yang diharapkan untuk kembali merajut asmara.

Momen Luna Maya menyanyikan lagu Ariel Noah ini pun kembali diunggah oleh akun gosip. Tak ayal banyak warganet yang memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan Luna Maya balikan dengan Ariel.

"Seandainya mereka jadian atau balikan atau tunangan atau nikah. Setuju aja sih..," tulis akun @cahwok_1804.

"Seandainya ariel sama luna nikah," imbuh akun @viy.ms8

"Mndingan balikan,biar klo punya anak ga bkalan di bully," tambah akun @arlinza_zacindiaz.

"Berharap balikan dan langsung nikah Amin..," ungkap akun @oktarianiria.