Brilio.net - Usai putus dengan Reino Barack pada 2018 silam, Luna Maya menikmati hari-harinya dengan jalan-jalan ke berbagai negara. Meski Reino Barack langsung menemukan tambatan hati baru yakni Syahrini, Luna Maya terlihat masih sendiri saja. Ia memang beberapa kali jalan dengan sosok pria, namun tidak menunjukkan tanda-tanda kedekatan.

Mengenai asmaranya, Luna Maya baru-baru ini membeberkan informasi tak terduga. Pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini mengatakan dirinya telah memiliki kekasih. Pernyataan tersebut diungkapkan saat melakoni bincang singkat dengan Ivan Gunawan di kawasan Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5).

"Lun, malam hari ini kan tema kina penuh cinta. Igun pengen tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Ivan Gunawan.

"Hahaha, ada," jawab Luna Maya, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6, Senin (13/5).

Alhasil, pertanyaan berikutnya mengerucut pada siapa sosok beruntung yang menjadi kekasih Luna Maya. Seperti yang sudah diketahui, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan anak konglomerat Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Kedekatan itu terlihat dalam beberapa unggahan media sosial antara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin. Dalam beberapa kesempatan, keduanya pernah melakukan liburan bersama teman-temannya.

Luna Maya pun disebut-sebut sudah cukup dekat dengan keluarga Faisal Nasimuddin. Mantan kekasih Ariel Noah itu pun pernah bertukar salam untuk ibunda Faisal melalui Diana Nasimuddin yang merupakan adik Faisal.

Meski demikian, belum diketahui siapa kekasih Luna Maya. Identitas kekasih Luna Maya memang sengaja tidak diungkap. Luna Maya mengatakan, sang kekasih langsung memintanya untuk tidak mengumbar kebersamaan mereka.

"Tapi kok kemarin Luna Maya, traveling-nya sendirian saja? Semua posting-posting sendiri," tanya Ivan Gunawan lagi.

"Ya kalau menurut sang pujaan hati, nggak boleh posting berdua, hahaha!" ceplos Luna Maya.