Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Kurnia Putri Utomo (brl/red)

13 Mei 2019 11:50

Luna Maya ungkap sudah punya pacar baru, sosoknya dirahasiakan

Sang kekasih meminta agar kedekatannya dengan Luna Maya tidak diumbar di media sosial.

Luna Maya ungkap sudah punya pacar baru, sosoknya dirahasiakan

View Image



Brilio.net - Usai putus dengan Reino Barack pada 2018 silam, Luna Maya menikmati hari-harinya dengan jalan-jalan ke berbagai negara. Meski Reino Barack langsung menemukan tambatan hati baru yakni Syahrini, Luna Maya terlihat masih sendiri saja. Ia memang beberapa kali jalan dengan sosok pria, namun tidak menunjukkan tanda-tanda kedekatan.

Mengenai asmaranya, Luna Maya baru-baru ini membeberkan informasi tak terduga. Pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini mengatakan dirinya telah memiliki kekasih. Pernyataan tersebut diungkapkan saat melakoni bincang singkat dengan Ivan Gunawan di kawasan Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5).

"Lun, malam hari ini kan tema kina penuh cinta. Igun pengen tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Ivan Gunawan.

"Hahaha, ada," jawab Luna Maya, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6, Senin (13/5).

Alhasil, pertanyaan berikutnya mengerucut pada siapa sosok beruntung yang menjadi kekasih Luna Maya. Seperti yang sudah diketahui, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan anak konglomerat Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Loading...

Kedekatan itu terlihat dalam beberapa unggahan media sosial antara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin. Dalam beberapa kesempatan, keduanya pernah melakukan liburan bersama teman-temannya.

Luna Maya pun disebut-sebut sudah cukup dekat dengan keluarga Faisal Nasimuddin. Mantan kekasih Ariel Noah itu pun pernah bertukar salam untuk ibunda Faisal melalui Diana Nasimuddin yang merupakan adik Faisal.

Meski demikian, belum diketahui siapa kekasih Luna Maya. Identitas kekasih Luna Maya memang sengaja tidak diungkap. Luna Maya mengatakan, sang kekasih langsung memintanya untuk tidak mengumbar kebersamaan mereka.

"Tapi kok kemarin Luna Maya, traveling-nya sendirian saja? Semua posting-posting sendiri," tanya Ivan Gunawan lagi.

"Ya kalau menurut sang pujaan hati, nggak boleh posting berdua, hahaha!" ceplos Luna Maya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Artis Indonesia Selebriti Artis Cantik Luna Maya Artis Seksi Indonesia Pasangan Artis Hubungan Asmara Selebriti Publik Figur Gaya Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE