Brilio.net - Aurel Hermansyah lagi-lagi bikin perubahan baru. Selepas SMA, Aurel memutuskan untuk menjadi DJ setelah sebelumnya mengikuti jejak orangtuanya sebagai penyanyi. Dalam akun Instagramnya, gadis berusia 18 tahun ini mengunggah fotonya yang sedang berlatih disc jockey (DJ).

Aurel mengaku bahwa dia membutuhkan waktu latihan selama 6 bulan baru bisa mulai kerja menjadi DJ. Dia juga mendapat dukungan penuh dari keluarganya, Pipi (Anang Hermansyah), Mimi (Krisdayanti) dan bundanya (Ashanty).

"Bunda yang tadinya nggak mendukung pun sekarang udah mendukung karena melihat kerja keras aku, katanya asalkan aku serius, nggak negatif dan bukan hanya jadi DJ yang asal-asalan," tulis Aurel di Instagramnya, seperti dikutip brilio.net, Kamis (21/7).

DJ AUREL © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 5 Artis cantik ini ternyata jago menjadi DJ, siapa favoritmu?

"Pipi bilang harus harus ngerti banget teknik dan detailnya. Beberapa bulan ini aku bener-bener belajar banget dan itu nggak mudah susah banget, masalah sukses itu masalah takdir, yang jelas aku nggak main-main kok," lanjutnya.

Aurel juga meminta netizen untuk tidak memandang negatif pekerjaan DJ karena untuk bisa jadi DJ dibutuhkan latihan yang keras. Lagipula meskipun jadi DJ, Aurel tetap memperhatikan pendidikannya. Beberapa hari lalu terlihat dia sedang mengikuti dua ujian masuk universitas.