Brilio.net - Adik Ayu Ting Ting Assyifa Nuraini atau akrab disapa Syifa telah dinyatakan lulus dari sidang skripsi. Syifa yang menempuh jurusan manajemen di Universitas Nasional itu berhak mendapat gelar sarjana. Sidang skripsi yang dilakukan secara daring tersebut disaksikan oleh orang tua dan teman-temannya.

Sebagai sang kakak, Ayu Ting Ting ikut merasa bangga atas pencapaian adik perempuannya tersebut. Rasa bangga tersebut Ayu sampaikan lewat postingan foto di Instagram-nya pada Selasa (22/9) kemarin. Begitu juga Umi Kalsum dan Abdul Rozak selaku orang tua Syifa, yang ikut berbahagia melihat anaknya lulus.

Pada momen spesial itu, Syifa bukan cuma menerima buket bunga yang cantik saja, lho. Tetapi juga hadiah istimewa dari kakaknya, Ayu Ting Ting. Ibunda Bilqis memberikan satu unit mobil dan rumah kepada adiknya. Hal itu diungkapkan oleh Umi Kalsum, ibunda Syifa dan Ayu Ting Ting.

hadiah kelulusan syifa © 2021 Instagram


foto: Instagram/@mom_ayting92_

"Alhamdulilah y nak lulus janji teteh kamu di tepatin y nak dapat mobil dapat rumah dari teteh @ayutingting92," tulis ibunda Ayu dalam keterangan unggahan.

Dengan suksesnya Syifa meraih gelar sarjana, membuktikan ia telah mewujudkan keinginan orang tuanya selama ini.

"kamu udh buktikan juga sama ibu ayah kalau kamu akan buktikan bisa jadi sarjana buat ibu ayah bahagia Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 udah buat ade kamu bahagia ," lanjutnya.

hadiah kelulusan syifa © 2021 Instagram


foto: Instagram/@mom_ayting92_

Ini memang bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting memberikan kado mewah untuk adiknya. Sebelumnya, pelantun 'Alamat Palsu' itu pernah memberikan rumah senilai miliaran rupiah untuk Syifa. Rumah itu diberikan sebagai kado ulang tahun Syifa dari Ayu Ting Ting. Sikap perhatian Ayu Ting Ting kepada adiknya ini membuat warganet respek.

"Gk salah ak mengidolakan nak Ayu. Udh cantik bisa gendong adik nya.," kata akun @khomariakhomaria3.

"Masyaallah tabarakallah merinding baca nya.. Gmn rezeki ny gk lancar terus karena bahagian keluarga nya terus.. Sht² terus @ayutingting92 buat ibu ayah syifaa iqiiss juga," tulis akun @krytika_andiny.

" mobil baluuuuuuu nich ," komentar akun @adhewhayuni23.