Brilio.net - Cantik, terkenal, jago akting, dan modis begitulah sekiranya kata-kata yang pantas disematkan pada bintang muda Amanda Manopo. Kepopuleran Amanda Manopo usai memainkan Andin di sinetron Ikatan Cinta semakin naik. Bahkan kini masyarakat bukan hanya jatuh cinta pada kemampuan akting Manda saja, tapi juga personalnya.

Terlebih lagi wanita berusia 22 tahun itu ternyata juga pandai melukis di atas kanvas. Kebolehannya menciptakan sebuah karya dipamerkan melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (3/2).

Dalam unggahan foto tersebut, pemeran Andin ini menuliskan nama dan arti dari lukisan jingga itu.

lukisan amanda di ikatan cinta © Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

"Appias nero. Di temukan di daerah india utara, kepulauan sunda, filipina, sulawesi. Aku lukis ini karena mami berasal dari sulawesi dan dadi filipina," tulis Manda dalam keterangan unggahan.

Menariknya lukisan Appias nero itu rupanya sempat masuk ke dalam scene sinetron Ikatan Cinta. Bagi kamu penonton setia Ikatan Cinta, mungkin sempat menyadari ada lukisan Manda yang dipajang pada scene Nino sedang teleponan dengan Katrine.

Dalam episode 611 tersebut, Nino sedang bercakap dengan tunangan Rendi di sebuah kedai kopi. Tempat itu dipenuhi dengan perabot dan pajangan, termasuk lukisan Amanda Manopo di sana.

lukisan amanda di ikatan cinta © Instagram

foto: Instagram/@aladin.words


"Lukisan Mamanda jadi properti shooting IC eps semalam Ada yang nyadar kah?" tulis akun @aladin.words dalam keterangan.

Momen ini pun diunggah oleh Instagram @aladin.words, Minggu (6/2). Mereka mengaku baru tersadar setelah postingan tersebut diunggah. Beragam komentar turut menyertai unggahan tersebut.

"Mungkin krna disana ada nino jdx mata ini sepet....gak bisa melihat dengan jernih....," kata @fitriahimni.

"Eh iya beneran ko aqu baru engeuh ya keren kan jadi pajangan," tulis @hermawanelisa.

"Mantep bnget tpi semlam gk nyadar klw Ada itu... Krn lgi ngedemul ama kelakuan kuyang Nino," ujar @puteryadja62.

"Eh iya kok aku baru ngeh kalau disitu ada lukisan mamanda," lanjut @yunitarahayuw.