Brilio.net - Usia di bawah lima tahun (balita) nggak bisa dipungkiri adalah usia dimana anak sedang lucu-lucunya. Celetukannya, tingkah polahnya selalu saja bisa menimbulkan tawa bagi siapa saja yang melihatnya, iya nggak?

Nah, kabar baiknya adalah semakin majunya teknologi telepon seluler (ponsel) mempermudah kita untuk merekam momen-momen lucu para balita melalui fitur kamera video yang ada. Ditambah lagi, banyaknya sosial media yang bisa digunakan seperti YouTube, Facebook, bahkan Instagram untuk pamer hasil rekaman semakin membuat kita lebih mudah menyebarkan kelucuan mereka, bahkan hingga ke seluruh dunia. Pada Sabtu (2/1) kemarin ada dua video aksi lucu dan mengemaskan dua balita dari orang terkenal di Indonesia.

Yang pertama ada El Pitu Candra, anak gitaris band Sheila on 7, Eross Candra yang berjoged dengan lucunya diiringi suara gitar sang ayah, yang brilio.net lansir dari akun Instagram Eross Candra, Minggu (3/1).

 

#selo #jimihendrix

A video posted by @erosscandra on

Yang kedua ada Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak pertama dari Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), yang beraksi menyanyi lagu Bujangan milik Koes Plus saat perayaan pergantian tahun, seperti brilio.net lansir dari Instagram mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

Loading...
 

"Hiburan awal tahun" "Entertainment at the beginning of the year" #grandson #AirlanggaSatriadhiYudhoyono #menyanyi #singing #bujangan #koesplus @ruby_26 @ibasyudhoyono

A video posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

Lucu-banget kan tingkah mereka? Pasti bikin kamu pengin nonton lagi dan lagi.

RECOMMENDED BY EDITOR