Brilio.net - Lucinta Luna membagikan kabar terbaru terkait kondisinya. Melalui unggahan di Instagram, ia menggambarkan keadaannya dengan emoji seseorang yang sedang demam. Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjalankan isolasi mandiri.

"Ratu Salomeh isoman dulu ya," kata Lucinta Luna.

Tak banyak informasi yang disampaikan Lucinta dalam unggahan terbarunya. Ia hanya membagikan sebuah cerita tanpa potret dirinya. Dengan keadaannya saat ini, Lucinta meminta doa untuk kesehatannya.

Lucinta Luna jalani isoman © Instagram


foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

"Doain ya teman-teman," begitu tulis Lucinta Luna dalam akun Instagramnya.

Di samping menjalankan isolasi mandiri, Lucinta mengungkapkan mengalami beberapa gejala gangguan kesehatan. Hilangnya indera penciuman menjadi kondisi yang dialaminya. Dengan kondisi itu, ia juga berkata saat ini kesulitan untuk makan. Pasalnya, gejala yang dialami membuatnya kehilangan nafsu makan.

"Makan apapun gak berasa yahh. Bgini banged ya rasanya hambar," lanjut ceritanya.

Lucinta Luna jalani isoman © Instagram


foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

Melalui unggahan terbaru Lucinta Luna itu, berbagai komentar pun diberikan warganet untuknya. Banyak respons dari rekan sesama seleb dan juga warganet yang memberikan doa untuk kesembuhannya.

"Cepat sembuh sayang!," kata @audijens_yen.

"Get wall very soon kak !," sebut @amienilyas.

"Cepet sembuh baby....," lanjut @marioard1.

Sebelum mengabarkan kondisinya, Lucinta diketahui melakukan perjalanan ke Bali bersama beberapa teman dekatnya. Ia tampil dengan baju adat khas Bali dalam salah satu momen. Selain itu ia juga menunjukkan beberapa pose saat di pinggir pantai dengan topi berukuran cukup besar. Potret itu pun lantas menarik perhatian banyak warganet.