Brilio.net - Tertangkap Lucinta Luna atas kepemilikan barang-barang terlarang pada Selasa (11/2) menjadi perhatian publik. Kabar tersebut juga turut ditanggapi beberapa selebriti yang pernah terlibat perseteruan dengan Lucinta Luna, salah satunya, Gebby Vesta.

Gebby mengaku kasihan kepada selebriti yang mengalami perseteruan dengannya itu. Gebby mengungkapkan bahwa kini Lucinta tak memiliki siapa-siapa. Tak hanya itu, menurutnya kini sang rival juga tak memiliki uang.

"Antara kasihan sama senang. Kasihannya itu karena dia nggak punya siapa-siapa lagi kan, dia juga nggak punya duit, dia itu halusinasi punya duit banyak," ujar Gebby Vesta seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (12/2).

Gebby Vesta respons Lucinta Luna  Instagram

foto: Instagram/@gebby.vesta_

Loading...

Tak berhenti di sana, Gebby menyebut Lucinta tak bisa menyewa pengacara untuk membantunya menangani kasus ini. Ia bahkan mengklaim bahwa kekasih Abash tersebut memiliki banyak hutang.

"Dia mau bayar pengacara dan lain-lain harus punya uang banyak. Sementara dia nggak punya uang banyak. Kita tahu hutangnya di mana-mana," imbuhnya.

Gebby juga menyebut Lucinta tak memiliki barang berharga. Menurutnya, beberapa barang mewah yang dimiliki oleh Lucinta Luna sebagai hasil dari kredit.

Selain merasa kasihan, Gebby mengaku merasa senang dengan penangkapan tersebut. Menurutnya hal ini menjadi karma yang didapatkan Lucinta karena berlaku sombong.

RECOMMENDED BY EDITOR

"Tapi senengnya itu karena akhirnya karma datang sama dia. Karma kesombongan dia," lanjutnya.