Brilio.net - Lucinta Luna kembali membuat heboh media sosial dan masyarakat. Lucinta Luna menyebutkan kalau dirinya sudah menikah dengan pria yang bernama Bii. Bii adalah cowok yang berasal dari Filipina. Pengakuan pernikahan tersebut juga diunggah oleh Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

 

Dalam video tersebut terlihat Lucinta Luna sedang duduk berdua bersama Bii, mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. Dalam video unggahannya tersebut, Lucinta Luna juga menuliskan caption singkat yang berbunyi 'Alhamdulillah'.

Banyak warganet yang tidak percaya dengan pernikahan Lucinta Luna ini. Pasalnya terdapat beberapa teka-teki dari pernikahan pasangan kontroversial ini. Di antaranya adalah mereka belum mau memperlihatkan buku nikah mereka, pernikahan yang bisa dibilang mendadak, tidak ada tamu undangan, lokasi tidak diketahui, dan profil suami belum terlalu jelas.

Tak heran kalau warganet membanjiri komentar akun Instagram pribadinya @lucintaluna.

"Endros doang..kl pun nikah mna CB buku nikahnya..kl cm poto2 preweding uplod instgrm siapapun jg bisa," tulis akun @yulitaocktariana.

"@sariaisah gada ku liat proses ijab kabulnya tetiba bilang sah! na klh km kan," kata akun @_dhinarri.

"@sariieeyy kok ga undang," ujar akun @diananovs14.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar ini, brilio.net melansir dari kapanlagi pada Kamis (21/3). Lucinta Luna sudah menyebutkan kalau dirinya akan mengadakan resepsi pernikahan di Bali dengan tema barbie. Kemudian untuk bulan madunya, Lucinta memilih untuk pergi ke Negeri Ginseng alias Korea Selatan.

"Insyaallah wedding ya di Bali. Maksudnya wedding kedua kalinya di Bali. Maksudnya acara wedding untuk party mewahnya. Tolong diralat, jangan dilebih lebihkan jangan dikurangin," tegasnya.

Dalam Insta Storiesnya, Lucinta Luna juga mengunggah bukti kalau dirinya akan melakukan bulan madu bersama suami ke Korea Selatan. 

Lucinta Luna bulan madu instagram
foto: Instagram/@lucintaluna