Brilio.net - Penangkapan Lucinta Luna karena kasus narkoba masih jadi sorotan publik. Sebelumnya, Lucinta Luna diamankan pihak berwajib pada Selasa (11/2) di apartemennya di Thamrin City. Hasil pemeriksaan polisi menyebutkan jika hasil tes urine Lucinta Luna positif menggunakan narkoba.

Atas kasus tersebut Lucinta Luna resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (12/2). Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan Lucinta Luna bersama barang bukti berupa dua butir pil ekstasi biru berlogo legi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol.

Pil-pil yang diminum oleh Lucinta biasa digunakan untuk atasi depresi dan sulit tidur. Kendati begitu, pil tersebut harus tetap dalam pengawasan tenaga medis. Menurut Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Lucinta memang alami depresi.

Lucinta Luna depresi  berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Loading...

"Kalau depresinya sih (Lucinta) cerita, tertekan, susah tidur, nangis terus hampir tiap malam," tutur Nanda saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Nanda juga ungkap betapa gara-gara depresi itu, Lucinta sampai menelan obat. Ia bisa tidur panjang banget setelah itu. Rupanya Lucinta tak tahan dengan rundungan kawan-kawannya sendiri

"Dia bisa tidur panjang banget mungkin dosisnya terlalu tinggi tapi itu ranah dokter. Kalo ngonsumsi obat penenang dr psikiater kan nggak menyalahi aturan. Dia tuh bukan enggak tahan dibully oleh netizen tapi dia merasa beberapa orang, teman-teman dekatnya kok enggak berhenti (merundung)," jelas Nanda.

Lucinta lantas menahan emosinya namun sempat cerita pada Nanda bahwa ia depresi gara-gara itu. "Mungkin dia nahan kali jadi terus menerus dibully mungkin itu ternyata perasaan dia, karena hubungan ikatan emosionalnya teman dekat, dulu," lanjut Nanda.

Nanda juga mengungkapkan jika depresi yang dialami Lucinta Luna sempat membuat pelantun lagu Semalam Bobo Dimana ini melakukan percobaan bunuh diri.

"Ya Joan sama Abash cerita dia sempet mau loncat dari apartemennya, yang kedua dia sempet ambil pisau mau tusuk ke perut. Itu yang diceritain sama Joan sama Abash," tutur Nanda saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Nggak cuma itu, menurut Nanda, total Lucinta bisa sampai tiga kali lakukan percobaan bunuh diri. "(depresi ya udah parah) Mungkin lebih dari tiga kali," lanjutnya.

RECOMMENDED BY EDITOR