Brilio.net - Penyanyi Krisdayanti diprediksi bakal melaju mulus ke Senayan. Caleg DPR dari PDIP itu meraih suara ratusan ribu dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Malang dalam Pemilu 2019. Meski begitu, Krisdayanti tak mau jumawa dan akan menunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 mendatang.

Lantas bagaimana dengan kariernya di industri musik Tanah Air jika benar dia menjadi anggota DPR? Istri Raul Lemos tersebut menegaskan dirinya tidak akan mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya.

"Nggak (berhenti) dong, jangan, jangan,‎" ujar Krisdayanti di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dikutip Liputan6.com, Minggu (19/5).

Krisdayanti akan berusaha membagi waktu antara menjadi anggota legislatif dan seorang penyanyi. Meskipun nantinya ia akan lebih banyak berada di Senayan. "Weekend kan libur kerja. Kan ada skala prioritas pasti dan ada orang-orang yang ada di dalam proses berkarier dan benyanyi saya, jadi nggak mungkin saya tinggalkan," kata Krisdayanti.

Krisdayanti maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan V Malang Raya yang meliputi Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang. Perolehan suara Krisdayanti hingga saat ini masih yang tertinggi di antara para caleg yang berkontestasi.

Loading...

Yang pasti, Krisdayanti akan berusaha sebaik mungkin menjadi anggota legislatif dan mewakili suara rakyat yang telah memilihnya. "Pastinya saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik buat semuanya," ujar wanita yang akrab disapa KD ini.

RECOMMENDED BY EDITOR