Brilio.net - Bagi sebagian orang, tinggal di hutan terkesan primitif dan mencekam. Namun bagi para selebriti Tanah Air ini, hunian di tengah hutan justru terasa menyatu dengan alam dan memberikan ketenangan tersendiri lho. Ada yang mendirikan bangunan untuk villa, penginapan, maupun rumah hutan.

Para seleb ini juga memilih lokasi tengah hutan yang kondisinya masih asri. Bahkan ada yang membangun semacam sumur dan kolam berisi mata air di daerah tersebut. Untuk desainnya pun, didominasi dengan kayu dan bergaya ala pedesaan. Cocok banget sebagai tempat untuk melepas penat dari hingar bingar di kota.

Penasaran seperti apa? Yuk intip potret hunian lima seleb di tengah hutan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (1/8).

1. Zaskia Adya Mecca dan sang suami, Hanung Bramantyo belum lama merampungkan vila yang konsep dan lokasinya di tengah hutan. Tampak bangunannya juga memakai paduan kayu dan batu.

rumah seleb di tengah hutan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

2. Terinspirasi dari tayangan luar negeri, komika Dodit Mulyanto berhasil mewujudkan keinginannya untuk memiliki hunian di tengah hutan pinus. Bangunan kayu ini didirikan di lereng Gunung Pundak, Mojokerto, Jawa Timur.

rumah seleb di tengah hutan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Dodit Mulyanto

3. Nicholas Saputra pun mendirikan penginapan bernama Terarrio yang menyatu dengan alam. Menyatu dengan alam, lokasi Terarrio ini berada di daerah ekowisata di kawasan Langkat, Sumatra Utara.

rumah seleb di tengah hutan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@terrariotangkahan

4. Frendy Bawantong artis TikTok yang sempat viral ini harus melewati hutan sebelum sampai di rumahnya. Bangunan kayu ini juga diisi dengan peralatan sederhana yang tertata rapi.

rumah seleb di tengah hutan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Boy William

5. Usai pindah ke Prancis, Anggun C Sasmi tinggal di hunian khas pedesaan Eropa. Disebut terasa di tengah hutan, rumah milik Anggun ini memang dikelilingi dengan pohon pohon besar yang rindang.

rumah seleb di tengah hutan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta