Brilio.net - Pesinetron muda, Syifa Hadju, Selasa (7/3) melakukan live di akun Instagram @syifahadjureal. Syifa Hadju yang telah membintangi deretan sinetron Tanah Air, melejit lewat sinetron Mermaid In Love.

Namun, ada yang menarik dari live gadis 16 tahun itu di Instagram. Adalah kehadiran penyanyi Justin Bieber yang membuat aktivitas live dia menjadi makin istimewa.

Pelantun lagu Purpose ini ikut menonton dan berkomentar di live instagram Syifa. Mantan pacar Selena Gomez ini pun ikut menuliskan komentar. "where u from," kata Justin Bieber.

Justin Bieber nongol di live IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@lambe_turah_

Akun instagram @justinbieber ini pun tertera tanda centang biru yang menandakan bahwa akun tersebut telah diverifikasi sebagai akun resmi.

Mengetahui sang idola remaja muda ini ikut mengomentari live instagramnya, Syifa pun mengabadikannya dengan melakukan screenshoot. Sementara itu, hasil screenshoot tersebut ia unggah melalui Instagram storiesnya. Tak lupa ia menuliskan, "@justinbieber THANKYOUUU!!!!"

Justin Bieber nongol di live IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@lambe_turah_

Momen tersebut dinilai sebagai momen langka dan jarang terjadi. Akun @ericrenaldiofficial menyebutkan, "gile prestasi anak bangsa, bisa didatengin artis luar, walau cuma melalui ig."

Sementara itu, akun @etikahand02_ menuliskan, "ngeri wakkkkk, insta story ne sampek di komen jb waks, siangar nannnnnn , aku kapan yaaa ???? @fikrianaarifah @chachachis_eki @suchyalami."