Brilio.net - Juni Concert dan Northstar Entertainment baru saja mengumumkan informasi penjualan tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta di website raisa6690.com. Informasi terbaru ini dibarengi oleh perilisan poster resmi seating plan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023.

concert Raisa di Stadion Utama GBK © Istimewa

foto: Istimewa

Tiket “Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta” sendiri dibagi menjadi 11 kategori yang semuanya seating. Mulai dari Festival Area: Pink: seharga Rp720.000, Red: Rp525.000, Blue: Rp425.000, Yellow: Rp300.000, Green: Rp200.000, Tribun bawah: Platinum: Rp2.000.000, Gold: Rp1.000.000, Silver: Rp525.000, Bronze: Rp425.000 Tribun Atas: Orange: Rp250.000, dan Purple: Rp175.000.

Adryanto Pratono selaku JUNI Concert mengatakan jika harga tiket dan seating dibuat berdasarkan faktor kenyamanan.

concert Raisa di Stadion Utama GBK © Istimewa

foto: Istimewa

"Festival area untuk penonton yang ingin lebih dekat dengan Raisa. Tribun bawah adalah yang paling ideal, best view dan best spot. Area Centre, punya view yang lebih luas dan paling ideal untuk mendengarkan musik secara keseluruhan. Tribun atas selalu jadi favorite. Pengalaman di 2020, banyak yang mengincar tribun atas untuk experiencing konser ini,” terang Adryanto Pratono.

Untuk informasi pembelian tiket bisa dilihat di website raisa6690.com pada Rabu (30/11). Konser Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta akan menjadi konser perempuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno. Konser ini juga menjadi sebuah movement bersama kolaborator lokal multi industri.

Sementara itu, Raisa mengatakan jika konser ini adalah jawaban untuk para penggemarnya. Tidak hanya itu saja pelantun lagu Serba Salah tersebut berharap agar semua penikmat musik akan mendapatkan tiket konsernya dan berkumpul di di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

concert Raisa di Stadion Utama GBK © Istimewa

foto: Istimewa

“Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Aku berharap semua sesuai ekspektasi YourRaisa. Harapannya semua penikmat musik Aku bisa punya kesempatan untuk dapetin tiketnya dan menyerbu tiketnya. Kita akan berkumpul bersama di konser aku di Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 Februari nanti” ungkap Raisa, antusias.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan penjualan tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 ikuti di Instagram @juni_concert @raisa6690 dan @northstarentertainment.id.