Brilio.net - Ikbal Fauzi pemeran Rendy di sinetron Ikatan Cinta akan segera mengakhiri masa lajangnya. Memiliki hubungan asmara yang jarang terekspos, siapa sangka Rendy justru akan segera menikah dengan wanita bernama Novia Giana Nurjanah.

Kedua calon pengantin ini juga sudah melakoni berbagai persiapan pra nikah, mulai dari fitting baju sampai foto prewedding. Meski tak membagikan langsung kegiatan terbarunya, namun beberapa potret Ikbal Fauzi dan Novia ini diunggah oleh akun wedding organizer.

Mengetahui sang klien yang juga merupakan publik figur, pihak WO juga akan menyiarkan secara langsung pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia ini lewat Instagram. Dalam postingannya, akun @dweddingplanner juga menyebutkan para penggemar Ikatan Cinta agar turut menyaksikannya.

"Bismillah.. Fans base & Fans terbaikssss kak Ikbal jangan lupa stay tune instagram kami yaa..
Catat tanggal dan jamnya. Jangan sampai ketinggalan..
Kami siap kawal Kak Ikbal & Kak Novia sampai halal.." tulis @dweddingplanner_, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (18/3).

live pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dweddingplanner_

Lewat unggahan ini pula terungkap bahwa pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia akan berlangsung pada hari Minggu, 21 Maret 2021 di Bandung. Sementara live Instagram-nya juga bisa disaksikan mulai pukul 08.00 WIB.

Sejumlah warganet pun turut mendoakan kelancaran acara sampai hari-H. Namun ada yang pula yang mengaku patah hati namun tetap mengikhlaskan sang idola yang segera menikah.

"Semoga berjalan dengan lancar aamiin," ujar akun @mams_nafisha.hafidz

"Diawali dengan Amin yg paling serius dan harus berakhir dengan ikhlas paling serius," tulis akun @rhismawd_

"Bismillah ikhlas gininih terlalu ngarep yg ketinggian sakiitnya juga nyelekit," imbuh @melmel6367