Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Pasangan atlet yang satu ini mengumumkan kabar kelahiran anak pertama mereka. Sebelumnya, melalui Instagram (IG) Storiesnya, Achmad Hulaefi mengunggah sebuah kamar rumah sakit pada Kamis (9/1) kemarin. Diduga kamar tersebut akan digunakan untuk persiapan persalinan sang buah hati. Hulaefi pun menuliskan doa supaya semua dilancarkan.

Lindswell anak pertama instagram

foto: Instagram/@hulaefi

"Bismillah lancar Amin @lindswell_k," tulis Achmad Hulaefi dilansir brilio.net dari akun Instagram @hulaefi.

Lindswell Kwok melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil itu lahir hari ini pada Jumat (10/1). Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi memberi nama buah hatinya itu Achmad Zubayr. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti di mana dan bagaimana proses persalinan dari Lindswell Kwok ini. Potret putra kecilnya dibagikan melalui Instagram Stories. Achmad Zubayr terlihat begitu imut dan menggemaskan, masih berada di box bayi rumah sakit.

Lindswell anak pertama instagram

foto: Instagram/@hulaefi

Pada IG Storiesnya itu, wajah Achmad Zubayr belum diperlihatkan oleh Achmad maupun Lindswell. Hingga saat ini, pasangan suami istri itu pun belum mengunggah momen melahirkan putranya di feed Instagram. Namun ucapan selamat sudah datang dari rekan dan para penggemar keduanya.

Lindswell anak pertama instagram

foto: Instagram/@mabdulharist

"Barakallah. Istimewa sekali lahir di hari Jum'at," tulis akun @risdayantisudarsono.

"Bismillahirrahmanirrahim.. Alhamdulillah,, lahir sdh ponakan online Semoga adik ahmad zubayr jd anak sholeh penyejuk hati mama dan abi yaa nak.. sehat selalu cici @lindswell_k @hulaefi dan adik bayik ganteng.. masyaAllah tabarakallah.. #lindswellkwok #hulaefi #lindswellhulaefi," kata akun @menujulebihbaiik.

"Selamat Ulay & Licien," ucap akun @mabdulharist.