Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/gib)

09 Januari 2019 15:12

Lika-liku persahabatan Jane Shalimar dan Vanessa Angel

Dari saling ejek, membawa kasusnya ke ranah hukum, hingga berdamai lalu berteman dekat..

Lika-liku persahabatan Jane Shalimar dan Vanessa Angel

View Image



Brilio.net - Kisah persahabatan para selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Layaknya kisah persahabatan lainnya, jalinan pertemanan para selebriti juga diwarnai berbagai bumbu konflik. Ada yang dikenal bersahabat erat, namun kemudian bermusuhan. Ada pula yang dulu berkonflik kini justru bersahabat.

Cerita tersebut juga turut mewarnai kisah persahabatan Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Sebelum menjalin persahabatan, Jane Shalimar dan Vanessa Angel pernah berseteru pada pertengahan 2014 lalu. Perseteruan keduanya bermula setelah kandasnya hubungan antara Jane Shalimar dan Didi Mahardika.

Perseteruan keduanya yang berlangsung selama hampir tiga tahun tersebut pun berakhir dengan damai pada 2017 lalu. Vanessa Angel dan Jane Shalimar mengaku sudah melupakan kejadian lalu dan kini menjalin persahabatan. Sejak saat itu, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Jalinan persahabatan yang kuat di antara keduanya pun ditunjukkan Jane Shalimar saat Vanessa Angel terseret dalam pusaran prostitusi pada 5 Januari 2018 lalu. Mendengar kabar tertangkapnya Vanessa Angel, Jane pun langsung terbang ke Surabaya untuk mendatangi Polda Jatim guna mendampingi sahabatnya itu.

Lika-liku persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar pun kini menjadi cerita tersendiri yang mewarnai dunia hiburan. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/1), berikut kisah perjalanan persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar.


1. Saling sindir di media sosial.

lika-liku persahabatan vanessa dan Jane  © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@vanessaangelofficial


Tak lama setelah putus dari Jane Shalimar, Didi Mahardika pun menjalin asmara dengan Vanessa Angel. Merasa cemburu, Jane Shalimar sempat menuding jika kehadiran Vanessa Angel merupakan penyebab Didi Mahardika meninggalkan dirinya. Jane Shalimar bahkan mengatakan jika ia dan Didi Mahardika sudah menikah secara siri pada 2012 lalu.

Perseteruan antara keduanya semakin memanas, setelah Jane Shalimar beberapa kali menuliskan kalimat sindiran kepada Vanessa Angel. Tak tinggal diam, Vanessa Angel dan Jane Shalimar pun semakin terlibat saling sindir. Vanessa Angel bahkan sempat menyebut Jane Shalimar seperti dugong dan psikopat.

Vanessa Angel melontarkan sindiran tersebut melalui akun Instagram pribadinya, hingga dalam sebuah acara live. Jane Shalimar pun juga melakukan hal yang sama. Aksi saling sindir tersebut pun berlangsung selama Vanessa Angel masih menjalin dengan Didi Mahardika.


2. Jane Shalimar laporkan Vanessa Angel.

lika-liku persahabatan vanessa dan Jane  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@janeshalimar1


Perseteruan yang terjadi selama hampir tiga tahun tersebut pun berbuntut panjang hingga ke ranah hukum. Merasa tak terima dengan ucapan Vanessa Angel yang menyebutkan dirinya seperti dugong pada salah satu program acara, Jane Shalimar pun melaporkan Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik pada 2016 lalu.


3. Jane Shalimar dan Vanessa Angel berdamai.

lika-liku persahabatan vanessa dan Jane  © 2019 brilio.net

foto: istimewa


Setelah berseteru selama tiga tahun, Vanessa Angel dan Jane Shalimar akhirnya berdamai setelah dipertemukan dalam sebuah acara televisi pada Oktober 2017 lalu. Dalam acara tersebut keduanya saling mengungkapkan permintaan maaf masing-masing.

Membaiknya hubungan antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar tersebut, terjadi setelah kandasnya hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika pada akhir 2016 lalu. Padahal saat itu Vanessa dan Didi diketahui sudah mempersiapkan pernikahan.

Berdamainya Jane Shalimar dan Vanessa Angel juga membuat Jane mencabut laporannya ke polisi terhadap Vanessa terkait pencemaran nama baik.


4. Kerap hangout bareng.

lika-liku persahabatan vanessa dan Jane  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial


Berdamainya Jane Shalimar dan Vanessa Angel pun membuat keduanya terlihat makin lengket. Persahabatan yang terjalin di antara keduanya pun membuat Vanessa Angel dan Jane Shalimar kerap menunjukkan kekompakan mereka di berbagai acara TV. Di luar pekerjaan, Vanessa Angel dan Jane Shalimar juga kerap hangout bareng.


5. Dukungan Jane Shalimar.

lika-liku persahabatan vanessa dan Jane  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Sudah menganggap Vanessa Angel seperti saudara sendiri, Jane Shalimar pun menunjukkan kepedulian terhadap Vanessa Angel saat dirinya terseret kasus prostitusi di Surabaya pada 5 Januari lalu. Di tengah banyaknya publik yang melayangkan komentar bernada hujatan, Jane Shalimar hadir sebagai salah satu orang yang setia mendukung Vanessa Angel.

Seleb berusia 38 tahun tersebut bahkan langsung terbang ke Surabaya untuk mendampingi Vanessa Angel melewati proses pemeriksaan di Polda Jatim. Tak cukup sampai di situ, Jane Shalimar juga mewakili Vanessa Angel dengan menggelar konferensi pers guna menjelaskan duduk perkaranya.

Dukungan yang diberikan Jane Shalimar terhadap Vanessa Angel pun membuat publik merasa terenyuh.


6. Jane Shalimar dilarang bicara terkait masalah hukum Vanessa Angel.

lika-liku persahabatan vanessa dan Jane  © 2019 brilio.net

foto: merdeka.com


Kini hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang sudah membaik pun kembali jadi sorotan publik. Tak lama setelah konferensi pers yang digelar Jane Shalimar, manajer Vanessa Angel justru menyebut jika Jane tak memiliki hak bicara soal kasus tersebut.

Menurut Lidya, manajer Vanessa Angel, Jane dan Muhammad Zakir Rasyidin selaku pengacara memberikan konfirmasi soal perkara hukum tanpa persetujuan Vanessa Angel.

"(Melarang dia) Bicara secara hukum ya maksudnya. Tapi kalau sebagai sahabat nggak masalah," ujar Lidya seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (9/1).

Pernyataan manajer Vanessa Angel tersebut pun membuat Jane Shalimar angkat bicara. Melalui Instagram Stories-nya, Jane Shalimar pun meluapkan kekecewaannya. Menurutnya, apa yang sudah ia lakukan sudah sesuai dengan kemauan Vanessa Angel.

lika-liku persahabatan vanessa dan Jane  © 2019 brilio.net

foto: istimewa


"Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin... Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya (Vanessa Angel), lalu tiba-tiba diputar balikan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang astagfirullahaladzim," tulis Jane Shalimar.

 

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Persahabatan Seleb Artis Indonesia Vanessa Angel Jane Shalimar Selebriti Artis Cantik Artis Seksi Indonesia Prostitusi Artis Gaya Selebriti Kontroversi Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE