Brilio.net - Bagi kamu pecinta dunia hiburan Korea Selatan, tentu masih ingat dengan jelas mengenai kasus perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Kini dunia hiburan Korea Selatan kembali heboh dengan isu perceraian Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun. Namun berbeda dengan kisah perceraian Song Song Couple yang cukup tertutup, kabar perceraian Goo Hye-sun dan Ahn Jae Hyun diwarnai penuh drama.

Hal itu terbukti ketika Goo Hye-sun beberapa waktu ini mengunggah potongan percakapannya ke instagram. Percakapan ini membahas masalah mengapa mereka bercerai. Namun tak lama setelah itu, gambar yang diunggah Hye-sun langsung dihapus. Sontak membuat penggemar mereka menjadi semakin penasaran.

Pada foto tersebut, Goo Hye-sun sempat menyebutkan bahwa pihak agensi HB Entertainment merilis statement perceraian tanpa persetujuannya. Lebih lanjut, Hye-sun juga menilai Jae Hyun lebih setia pada agensi dibanding pernikahan yang mereka bangun.

Berikut beberapa drama lika-liku perceraian Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (19/8).

 

1. Screenshot Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun.

lika liku perceraian Goo Hye-sun instagram

foto: Instagram/@goohyesun_84

 

Drama perceraian ini dimulai dengan unggahan Hye-sun yang berisi percakapan dengan Jae Hyun. Dalam screenshot yang juga sudah dihapus ini terungkap fakta bahwa Jae Hyun mengaku bosan dengan hubungan mereka. Dalam unggahan screenshot lain, Hye-sun mengaku ingin melindungi ibundanya.



2. Kekecewaan Goo Hye-sun pada agensi.

lika liku perceraian Goo Hye-sun instagram

foto: Instagram/@goohyesun_84


"Hari ini aku terburu mengupload apa yang terjadi karena ku pikir statement resminya bakal diupload hari ini. Meski kami dalam proses membahas perceraian, kami belum menandatangai keputusan final apapun. Statement resmi yang dibuat oleh HB Entertainment dibuat tanpa berkonsultasi denganku. Aku ingin melindungi keluargaku," tulis Hye-sun dalam unggahan yang telah dihapus seperti dilansir dari SOOMPI.

Dalam potongan percakapan Hye-sun pada Jae Hyun, nampak keberatan sang aktris tentang ikut campurnya pihak agensi. "Aku rasa tidak baik bila agensi ikut campur perceraian kita. Mereka bilang bakal memutus kontrakku," tullis Hye-sun dilansir dari SOOMPI.



3. Goo Hye-sun butuh uang.

lika liku perceraian Goo Hye-sun instagram

foto: Instagram/@goohyesun_84


HB Entertainment tempat Hye-sun dan Jae Hyun bernaung memang telah merilis statement resmi mereka. Namun potongan percakapan yang diungkap Hye-sun ini membuka sebuah fakta baru soal hubungan dari pasangan yang pernah berakting bareng di Blood (2016).

"Kalau aku keluar agensi dan kita cerai, aku tak akan dapat perkerjaan jadi kirimi aku sisa uang yang ada di rumah Yongin kita. Mari tulis perjanjian bersama pengacara kita dan melalui proses perceraian ini. Alasannya masih sama, hatimu berubah, hilangnya kepercayaan. Aku terima hal ini, katakan semua faktanya dan kirimkan uangnya ke aku," pungkas Hye-sun dalam percakapan itu.