Brilio.net - Stefan William dan Natasha Wilona berhasil mencuri perhatian para pemirsa saat membintangi sinetron Anak Band. Kedua selebriti yang diketahui pernah saling menjalin cinta ini dinilai bermain sangat baik dan mampu memikat penonton.

Stefan William dan Natasha Wilona kerap diharuskan melakukan berbagai adegan mesra karena tuntutan peran. Mereka berdua memang dikenal sebagai aktor yang memiliki akting yang ciamik dan tingkat profesionalitas yang tinggi. Sehingga, setiap kemesraan yang ditampilkan terasa begitu nyata.

komentar celine stefan berbagai sumber

foto: Instagram/@stefannwilliam

Tak heran pada akhirnya netizen mulai bertanya-tanya bagaimana reaksi istri Stefan William, Celine Evangelista tentang hal ini. Seperti diketahui, Stefan menikah dengan Celine usai putus dari Wilona.

Loading...

Di luar dugaan ternyata Celine Evangelista sendiri yang mengusulkan Stefan William untuk menerima tawaran sinetron ini. Ia bahkan yang menyarankan agar sang suami tampil total dalam setiap adegan, terutama ketika mesra bersama sang mantan.

"Ya awal mulanya emang aku ngusulin, aku yang nyuruh. Bos kita juga, 'Ah masa sih? Serius Celine?' gitu. Bener ini, karena kan banyak banget yang minta, penonton, netizen, 'Ayo dong dipasangin sama ini, ayo dong'. Ok kalau penonton kayak begitu, kita berikan yang terbaik buat penonton," kata Celine seperti yang brilio.net kutip dari liputan6.com

Ia pun melanjutkan, "Itu aku usulin semuanya, jadi kita pakai produser yang terbaik, yang unggulan di Anak Band itu. Terus mainnya juga aktor sama aktris terbaik ya kan?"

Status Stefan sebagai aktor dipertaruhkan, karena itulah Celine mendukung suaminya untuk melakoni setiap adegan dengan total. "Kalau misalnya support suami aku ya support, support banget semuanya apa yang dia lakukan selama itu yang terbaik bagi keluarga ya di-support. Toh dia juga melakukannya semuanya kan demi keluarga," pungkasnya.

Hal ini memang harus dilakukan Celine Evangelista karena dia mengerti betul siapa suaminya, sehingga tak ada keraguan saat memberikan izin dan support untuk sang suami beradu akting dengan Natasha Wilona. Celine Evangelista juga percaya, suaminya bisa bekerja dengan baik karena mendapat kepercayaan dan support langsung dari dirinya.

RECOMMENDED BY EDITOR