Brilio.net - Kamar tidur adalah lokasi paling nyaman untuk beristirahat, dan melepas lelah. Namun hal yang tidak disangka-sangka terjadi di rumah artis senior Lydia Kandou. Tiba-tiba saja ada ular di tempat tidurnya.

Ular itu bersembunyi di selimut dan sempat terpegang oleh Lidya Kandou. Untungnya mantan istri Jamal Mirdad itu tidak sempat digigit oleh ular berwarna hitam yang belum diketahui jenisnya tersebut.

Lydia Kandou membagikan kisah kepanikannya, dalam Instagram Story-nya yang memperlihatkan seekor ular yang terlihat menggeliat di lantai rumahnya.

"Busyeeeet deh bikin kaget, pas mau tidur buka selimut ke pegang yg dingin2 licin, pad diliat tau2 ular ini," tulis Lydia Kandou.

Lidya Kandou temukan ular di selimut © Instagram

foto: Instagram/@lydiakandou_

Lidya Kandou mengaku sangat terkejut lantaran tak menyangka ada seekor ular yang bersembunyi di bawah selimut tepat di posisi biasanya ia tidur.

"Dia ngerem di bawah selimut pas di posisi yg biasa aku tidur," ungkapnya.

Lidya Kandou temukan ular di selimut © Instagram

foto: Instagram/@lydiakandou_

Sebelumnya, fenomena ular masuk ke dalam rumah juga pernah menimpa artis Baim Wong. Baim Wong menemukan total 10 ular di rumahnya.

Ular ditemukan di halaman belakang rumahnya sementara satu ekor lain ditemukan masuk ke dalam kamar putra keduanya, Kenzo Elrago Wong. Baim Wong pun mendatangkan Panji Petualang untuk menyisir rumahnya hingga ditemukan sarang ular di bawah pohon.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)