Brilio.net - Nama Maia Estianty kini tak cuma dikenal sebagai musisi dan produser musik saja, melainkan juga seorang pebisnis. Kehidupannya pun diakui banyak orang sangat menginspirasi.

Wanita cantik ini pun kini terlihat semakin sukses, baik di dunia hiburan maupun bisnisnya. Tak heran jika ia kerap bepergian ke luar negeri baik sendiri maupun dengan anak-anaknya.

Tak cuma bareng ketiga putranya, Maia juga ternyata dekat dengan pacar anak-anaknya. Beberapa waktu lalu, Maia bahkan mengajak ketiga putranya bersama Marsha Aruan dan Alyssa Daguise liburan bareng ke Bali. Hal itu tentu saja membuat Maia banjir pujian dari netizen karena kedekatan Maia dengan pacar anak-anaknya.

Namun yang paling baru, Maia mengunggah foto dirinya bersama Al, Dul dan Marsha Aruan. Diketahui, Maia dan dua anak serta Marsha sedang liburan di Malaysia. Ada yang menarik sari caption yang ditulis oleh Maia pada fotonya itu.

Berikut foto yang diunggah oleh Maia seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Kamis (24/5).

marsha aruan disebut anak cewek maia  © 2018 brilio.net

"Kalo punya anak cewe, kira2 gini nih formasinya ya?
#maiaestianty #diarymaia #kualalumpur2018 #KL #familyfirst #happymom," tulis Maia dalam caption fotonya.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (23/5), tampak Maia mengenakan dress bunga-bunga bersama Al, Dul dan Marsha Aruan. Diketahui kalau mereka tengah berliburan di Kuala Lumpur, Malaysia tanpa kehadiran El yang merupakan pacar Marsha Aruan.

Dalam captionnya, Maia juga menyebut kalau misalnya punya anak cewek jadinya seperti foto yang diunggahnya. Ya, Maia mengandaikan Marsha Aruan seperti anak ceweknya. Banyak netizen yang menduga kalau Maia tengah memberikan kode agar Marsha menjadi menantunya. Adapula yang menyebut Maia dan Marsha memiliki kemiripan sebagai ibu dan anak. Selain itu, netizen juga menyebut kalau Maia memang cocok jadi mertua idaman.

"@aruanmarsha kalo dibilang anak bunda @maiaestiantyreal orang pasti percaya mirip mukanya sama2 cantik," kata akun @awidj81.

"bersyukurnya @aruanmarsha punya calon mertua sprti bunda @maiaestiantyreal," kata akun @fara_gunawan.

"Itu calon mantu di bawa bawa terusss yah bunda @maiaestiantyreal Padhal cii EL ny jg gak ada udh di anggep anak sendiri yah bund , karna pengen punya anak cew calon mantu pun jd ..." kata akun @alka_andriani.

"@aruanmarsha beruntung bgt punya camer kayak bunda @maiaestiantyreal," kata akun @windinapasha.

"@aruanmarsha udh bnr2 kaya menantu nya bunda @maiaestiantyreal," kata akun @rhinnizaiidan.

"Bunda @maiaestiantyreal selalu gemess kalo Liat bunda sama @aruanmarsha akurr," kata akun @hayunndanang.

"@aruanmarsha calon menantu kesayangan bundadah mirip mukanya ma bunda," kata akun @lely_fatliana.