Brilio.net - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018 lalu. Saat ini mereka tengah menikmati kebahagiaan akan menjadi seorang ayah dan ibu. Seperti yang diketahui Paula kini sedang mengandung buah hati, dan saat ini usia kehamilan sudah memasuki bulan ke-5.

Ditengah masa kehamilan Paula, beberapa waktu lalu pasangan ini sedang menikmati momen babymoon di Spanyol. Tak hanya jalan-jalan saja, Baim dan Paula juga memanfaatkan waktu perjalanan ini untuk menonton pertandingan bola. Keceriaan pun terpancar dari keduanya.

Mereka juga sempat mengunjungi Valencia, salah satu kota yang ada di Spanyol. Di Valencia, Baim dan Paula sempat menyambangi Stadion Mestalla. Kemudian di Ibiza, Baim dan Paula mengunjuni sejumlah destinasi wisata pantai di sana.

Tak lupa Baim Wong membagikan momen bahagia itu di akun media sosialnya. Pada salah satu unggahannya, tampak Baim sedang mencium perut Paula. Foto siluet tersebut tampak semakin indah dengan latar belakang pantai.

 

Baim Wong jadi hitam instagram

foto: Instagram/@baimwong



"Bosque tersayang. Doain mereka sehat ya. Sehat buat Paula sama Tiger Wong yg cakep itu. Kita masih babymoon nihh di europe. Lagi bingung mau kemana. Karena kita ga ada planning memang. Bosquee Kalau europe Yg bagusss buat babymoon sama vlog kemana ya?? photo by @oriticasla," tulis Baim Wong dalam keterangan fotonya.

 

Baim Wong jadi hitam instagram

foto: Instagram/@baimwong



Beberapa hari berada di Spanyol, penampilan Baim Wong langsung menjadi sorotan. Sebab wajahnya tampak semakin menghitam. Apalagi disana memang sedang musim panas.

Pada foto terbaru yang diunggah Baim, tampak kulit Baim dan Paula semakin menghitam. Baim Wong pun mengakui jika wajahnya semakin menghitam. Namun dia berdalih jika wajahnya tetap terlihat tampan.

"Bosquee.Jadi Hitaaaammm beginiii. Cakepan tapi. Asli," tulis Baim Wong dilansir brilio.net dari akun Instagram @baimwong pada Selasa (27/8).

Melihat perubahan warna kulit mereka, alhasil tak sedikit warganet yang berkomentar akan warna kulit pasangan ini.

"Makin item aja bosq," tulis @novinasimatupang.

"Berjemur terus ya bosku...jadi hitam mania dua2nya," kata @pangilaja_masbro.

"Iteman bosque," komentar @fauzi_fathurakhman.

"Baim keren warna kulitnya jd.machooo banget," ujar @tati.karmila.