Brilio.net - Saat ini, beberapa negara empat musim di dunia tengah memasuki musim semi. Negara seperti Jepang memiliki suasana musim semi yang menyenangkan karena bunga sakura bermekaran di mana-mana.

Momen ini menjadi daya tarik sejumlah seleb Indonesia. Mereka pun membagikan aktivitas sehari-harinya di luar negeri melalui akun Instagram maupun kanal YouTube.

Para seleb, seperti Syahrini, Jerome Polin, dan Erika Ebisawa memamerkan potretnya sedang menikmati keindahan panorama sakura yang bermekaran. Sedangkan seleb yang tengah menetap di Amerika Serikat dan Eropa, seperti Maudy Ayunda dan Alyssa Daguise juga membagikan momen musim semi dengan style yang berbeda.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/4), momen para seleb menikmati musim semi di negara lain.

1. Maudy Ayunda.

gaya seleb musim semi istimewa

foto: Instagram/maudyayunda

Aktris multitalenta yang tengah mengenyam studi di Stanford University ini membagikan momen musim semi bersama adiknya. Selama berada di California, Amerika Serikat, Maudy aktif membagikan aktivitasnya lewat media sosial. Ia sering menghabiskan waktunya di kampus, belajar, jelajah alam, hingga naik jet ski ketika musim dingin.

2. Erika Ebisawa.

gaya seleb musim semi istimewa

foto: Instagram/erika_ebisawa

Erika Ebisawa menikmati momen musim semi di Jepang bersama teman-temannya. Ia terlihat menawan dengan rambut yang dicat pink keunguan dan tampak serasi dengan warna bunga sakura di sampingnya.

Eks Member JKT Generasi 6 ini tengah menekuni studinya di Tokyo University of Foreign Studies. Selama mengenyam studi di Jepang, gadis berdarah Jepang-Jawa ini rajin mengunggah konten tentang wisata, cover lagu, hingga keseruan bersama teman-temannya.

3. Jerome Polin.

gaya seleb musim semi istimewa

foto: Instagram/jeromepolin

Dikenal dengan kelucuan dan kepintarannya, Jerome Polin juga membagikan momen musim semi di Jepang. Ia berfoto dengan teman-temannya dan mengunggahnya di media sosial.

Pemuda yang kuliah di Waseda University ini menyindir rajin mengunggah video ke YouTube yang berisi konten mukbang, kehidupan sehari-hari, trik mengerjakan soal matematika dan fisika, hingga tips-tips pendidikan.

4. Yannie Kim.

gaya seleb musim semi istimewa

foto: Instagram/yanniekim

Wanita asal Indonesia yang beradu akting dengan para bintang Korea ini membagikan momen musim semi di Korea. Penampilannya pun terlihat manis dengan rok biru muda dan atasan yang berwarna lembut.

Perempuan yang tinggal di Korea sejak 2000 ini termasuk sosok yang multitalenta karena dapat berakting, bekerja sebagai human resource development (HRD), serta penerjemah, dan konsultan untuk pekerja asing.

5. Alyssa Daguise.

gaya seleb musim semi istimewa

foto: Instagram/alyssadaguise

Kekasih Al Ghazali ini membagikan momen memasuki musim semi dengan gayanya yang super stylish. Dalam caption foto Instagramnya, Alyssa mengaku susah move on dari pakaian-pakaian di musim gugur.

Gadis cantik yang kuliah jurusan fashion di Prancis ini sering membagikan fotonya mengenakan pakaian dan aksesori yang fashionable dengan latar berbagai sudut kota di Prancis.

6. Bianca Kartika.

gaya seleb musim semi istimewa

foto: Instagram/biancakartika

Bianca Kartika, YouTuber Indonesia yang sukses di Korea, membagikan momen musim semi di Negeri Ginseng. Bianca sering mengunggah daily vlog dan kiat mendapat beasiswa di Korea. Selain aktif mengunggah video di Youtube, perempuan 23 tahun ini sangat berprestasi hingga ia mendapatkan beasiswa penuh dari pemerintah Korea untuk mengenyam pendidikan S2 di sana.

7. Syahrini.

gaya seleb musim semi istimewa

foto: Instagram/princessyahrini

Pelantun lagu Sesuatu ini terlihat berbahagia dengan sang suami, Reino Barack di Negeri Sakura. Ia terlihat mengenakan busana yang berkelas dan membuatnya tampak memesona.

Dilihat dari akun Instagramnya, Syahrini banyak menghabiskan waktunya di Jepang sejak Desember 2020. Selama di Jepang, perempuan cantik ini banyak membagikan momen kebersamaan bersama suami, jalan-jalan, style, hingga makanan yang disantapnya.

Reporter: Tita Meydhalifah