Brilio.net - Meski pandemi belum berakhir, namun sebagian orang sudah melakukan perjalanan ke luar kota untuk menikmati liburan. Seperti halnya para selebriti Tanah Air, tak sedikit yang datang ke Bali untuk refreshing dan tentunya mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Pulau Dewata, Bali juga menjadi pilihan aktris cantik Prilly Latuconsina. Sekarang ini dia masih menikmati momen liburannya di sana. Selama di Bali, Prilly banyak menghabiskan waktunya di pantai dan sekitar vila yang disewanya. Melalui unggahan Prilly, diketahui bahwa wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini menginap di Hanging Garden of Bali, vila dengan pemandangan alam yang asri.

Baru-baru ini diketahui ternyata vila yang menjadi pilihan Prilly merupakan vila dengan harga fantastis. Melalui unggahan Instagram @fashion.prillylatuconsina, Hanging Gardens of Bali menawarkan harga tinggi yakni ditaksir mulai dari Rp 15,6 juta per malam. Tentu saja ini dianggap warganet liburan mewah ala Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina sewa villa seharga puluhan juta per malam Instagram

foto: Instagram/@fashion.prillylatuconsina

Loading...

Menurut keterangan akun Instagram tersebut, Prilly Latuconsina memilih jenis vila riverside selama menginap di Bali. Jenis riverside memang terbilang istimewa yang mana satu kamar memiliki luas 100 meter persegi dan terdapat 2 kamar tidur. Didesain dengan gaya Bali otentik, Riverside Villas bertengger tinggi di atas pilar kayu. Dek vila yang luas memiliki kolam renang pribadi yang cukup luas. Ada pula gazebo di tepi kolam renang, suasana semakin asri dengan pemandangan yang indah, yakni alam terbuka. Tak heran jika harga yang dibanderol pun cukup tinggi.

Prilly Latuconsina sewa villa seharga puluhan juta per malam Instagram

foto: Instagram/@fashion.prillylatuconsina

Jika menginap di sini rasanya tak perlu kemana-mana lagi karena semua fasilitas dan view sudah cukup membuat tamu puas dan nyaman.

Tak diketahui berapa lama Prilly Latuconsina menyewa vila mewah tersebut. Namun mengetahui tempatnya menginap, banyak warganet yang melongo. Mungkin bagi Prilly menghabiskan hingga Rp 15 juta per malam untuk liburan bukan masalah besar, namun untuk beberapa warganet lainnya tentu ini tak biasa.

Prilly Latuconsina sewa villa seharga puluhan juta per malam Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Dugaan ku benar di vila yg ada nasgornya sejuta," kata @halimahkyutu.

"itu satu mlm 15 juta ," unggah @nofitasari0.

"Sing 500/night sambat2 minggir dulu @fenyrizqie," ujar @drh_humairo.

RECOMMENDED BY EDITOR