Brilio.net - Pamor Bali memang sudah tak diragukan lagi. Ketenarannya begitu mendunia, tak heran apabila banyak turis mancanegara yang datang untuk berlibur ke Pulau Dewata ini, termasuk kalangan selebriti.

Nah kali ini giliran penyanyi top John Legend bersama dengan Chrissy Teigen dan putri mereka, Luna berlibur ke Bali untuk menikmati liburan musim panas.

Dikutip dari akun Instagram John Legend dan Chrissy Teigen, Senin (17/7), pasangan penyanyi-model ini tampak memamerkan kekompakannya dengan mengenakan baju adat berwarna ungu dan riasan khas Bali. Dengan latar alam yang hijau, keduanya tampak mesra berfoto.

"We had the most beautiful wonderful time in Bali. Como Shambhala, my body and mind have never felt so clear. Kami sangat menikmati waktu-waktu yang indah di Bali," ungkap Teigen dalam salah satu unggahan fotonya.

Dalam salah satu fotonya, Chrissy terlihat memangku Luna dengan riasan Bali. Tidak hanya itu saja, beberapa aktivitas mereka di penginapan juga mereka bagikan di Instagram. Wah seperti apa sih? Yuk simak di bawah ini!

1. John Legend dan Chrissy Teigen yang serasi dengan balutan pakaian adat Bali.

john-chrissy ke bali © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chrissyteigen

2. Bersama dengan Luna, model kelahiran 30 November 1985 ini tampak cantik dengan mengenakan riasan adat Bali.

john-chrissy ke bali © 2017 brilio.net

 

3. Foto pas hari terakhir mereka di Bali. Nyantai abis ya bang John?

john-chrissy ke bali © 2017 brilio.net

 

4. John-Chrissy juga mengambil foto-foto di sekitar penginapan mereka di Bali.

john-chrissy ke bali © 2017 brilio.net

 

5. Main bareng ayah, gemesin banget kan si Luna?

john-chrissy ke bali © 2017 brilio.net