Brilio.net - Billy Syahputra telah menjadi salah satu sosok seleb ternama di Tanah Air. Adik almarhum Olga Syahputra kini kerap menjadi pemandu acara di televisi swasta. Selain aktif di TV, ia juga kerap membagikan momen kesehariannya di YouTube.

Baru-baru ini, Billy Syahputra menceritakan dalam video vlognya bahwa ia sedang liburan ke Bali. Tak hanya sendiri, Billy bersama rekan-rekannya dan sang kekasih, Elvia Carolline. Perjalanan ke Pulau Dewata tersebut mengharuskan Billy dan rombongan melewati jalur laut.

Billy sampai di Pelabuhan Gilimanuk tengah malam dengan mengendarai mobil. Nahasnya, Billy Syahputra terkena masalah keamanan kendaraan. STNK mobil yang dikendarai Billy Syahputra tidak dibawanya. Hal tersebut mengharuskan Billy mengurus pelanggaran hal tersebut dengan pihak kepolisian Gilimanuk.

billy ditangkap di bali   YouTube

foto: YouTube/Billy Syahputra

Loading...

"Mobil ditanya-tanya STNK dan SIM segala macem. STNK kita ketinggalan guys di Jakarta. Lagi diurus sama polisi," kata Billy Syahputra dalam video YouTubenya.

"Eh di Bali," sahut para rombongan.

"Kenapa bisa di tangan Nesta?," tanya Billy Syahputra kepada Elvia Carolline.

Sang pacar pun menjelaskan bahwa kebiasaan Billy Syahputra meletakkan STNK di dompet kunci mobil. Namun ternyata STNK tersebut terbawa rekannya, Nesta yang sudah terlebih dulu sampai di Bali.

"Billy selalu naruh STNK di sini (menunjukkan dompet kunci mobil)kemarin sama dia dipake, di valley," jawab Elvia Carolline.

Namun, kejadian tersebut akhirnya menemui titik terang. Billy Syahputra cukup memberikan foto STNK mobil via handphone.

billy ditangkap di bali   YouTube

foto: YouTube/Billy Syahputra

"Kita tinggal ngasih foto STNK buat bukti, karena semua orang nggak sembarangan masuk wilayah Bali," kata Billy Syahputra.

Setelah menjalani pengecekan dengan polisi setempat, Billy Syahputra dan rombongan dibolehkan meninggalkan pelabuhan.

RECOMMENDED BY EDITOR