Brilio.net - Nama Mutia Ayu kembali jadi topik perbincangan usai pernikahannya dengan Glenn Fredly. Tak ada kabar dan tanda-tandanya, pasangan selebritis ini menikah pada 19 Agustus 2019 lalu. Itu pun acara pernikahannya digelar tertutup. Hanya keluarga dan kerabat dekatnya saja yang tahu kabar tersebut.

Kini istri Glenn Fredly ini sedang menikmati momen kebersamaan sebagai suami istri dengan berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ada yang berbeda dari penampilan Mutia Ayu. Sejak menikah dengan Glenn, berat badannya pun bertambah. Hal itu diungkapkan Mutia lewat akun pribadinya, baru-baru ini.

"60Kg pertamakalinya dalam hidup. Happy Sunday," tulis Mutia Ayu sebagai keterangan foto.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (30/10), dalam penampilan terbaru, Mutia asyik menikmati harinya di sebuah padang savana dengan rumput yang mengering di Sumba Timur, NTT.

Perempuan kelahiran 4 April 1995 tak hanya sedang menikmati keindahan Sumba Timur, tapi juga sedang menikmati momen kehamilannya. Mutia Ayu tampak cantik dengan off shoulder dress warna putih dengan bagian bawah mengembang. Rambutnya yang panjang sebahu dibiarkan tergerai diterpa angin. Tangan kiri Mutia Ayu terlihat memegang perutnya.

Loading...

mutia ayuu sumba © Instagram/@mutia_ayuu

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Penampilan Mutia Ayu di sebuah padang savana yang membentang itu mendapat pujian warganet. Mereka menilai, Mutia lebih cantik. Banyak dari mereka juga yang mendoakan kesehatannya dan bayi yang sedang dikandung.

"masa2 kamu jadi lebih cantik lagi dari sebelumnya. enjoy the moment Ayu. Tuhan sertai selalu," tulis @cindy_carolinas.

"Ttp sexi kok,g kliatan gemuk sm skali cm perut nya aja kn ada debay nya, sehat2 slalu yach. happy sunday n gbu!," jelas @nitacenott.

Sebelumnya, Mutia Ayu sempat mengunggah foto dirinya saat menikmati senja di Pantai Walakiri. Dengan latar belakang matahari mulai tenggelam. "Senja di Sumba," tulis Mutia Ayu.

RECOMMENDED BY EDITOR