Brilio.net - Sosialita Indonesia, Adinda Bakrie menghabiskan waktu libur Lebaran travelling ke Korea Selatan. Potret keseruan liburan ke Korea Selatan ini banyak diunggah Adinda di akun Instagramnya @adindabakrie.

Salah satu postingan anak dari Indra Bakrie tersebut cukup menyita perhatian warganet khususnya pecinta grup boyband BigBang. Adinda dan anaknya, Kierra makan siang dengan Idol Korea Selatan bernama Lee Seung-hyun atau akrab disapa Seungri.

 seungri adinda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adindabakrie

"Crashing Kierra’s lunch date @aoriramen," tulis Adinda Bakrie pada foto unggahannya bersama personel BIGBANG itu dikutip brilio.net, Sabtu (30/6).

Adinda Bakrie menyempatkan waktu untuk berkunjung ke restoran milik Seungri di Korea Selatan. Di saat yang sama, istri dari pengusaha Singapura Seng Hoo Ong ini bertemu dengan Seungri. Tak ingin melewatkan momen, Adinda mengabadikan kebersamaan itu.

 seungri adinda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adindabakrie

Potret kebersamaan Adinda dan Kierra bersama Idol K-Pop ganteng ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta K-Pop. Banyak komentar warganet yang mampir ke akun @adindabakrie. Tak sedikit dari mereka merasa iri dengan Kierra dan Adinda.

"Omggg so jealous. Klu gk salah seungri ini temenan ama papa nya kierra jga gk sih," kata akun @pptrisns.

"Wiiihh ketemu seungri oppa, pengeeenn," ungkap akun @arthagloria.

"Kierra you’re so lucky," komentar dari akun @kt.katy.

"Yaaampun enakk bgt bsa ketemu oppa seungri.. kl gw jdi ank kecilnya, ud minta digendong kali gw yakk sama oppahahha," pungkas akun @dclarapoerba.