Brilio.net - Pesona Bali sebagai destinasi liburan favorit memang nggak perlu diragukan lagi. Pulau Dewata menawarkan keindahan laut dan suasana kota, lengkap dengan budaya yang memikat hari para wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Nggak salah deh kalau Bali masuk dalam daftar sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Asia bahkan dunia. Nggak hanya orang-orang biasa, para seleb dunia pun nggak melewatkan untuk menikmati keindahan Bali.

Ada yang menikmati keindahan panoramanya sembari menjalankan pekerjaan seperti pometretan dan syuting. Namun, nggak sedikit pula para seleb Hollywood yang mengunjungi Bali hanya untuk sekadar berlibur bersama keluarga.

Nggak hanya mengunjungi tempat-tempat destinasi wisata favorit, para seleb Hollywood tersebut juga mengunjungi beberapa tempat tradisional yang membuat heboh publik, khususnya para pengguna media sosial.

Penasarankan seperti apa aksi seleb Hollywood saat liburan di Bali yang bikin heboh? Yuk langsung simak aksi tiga seleb Hollywood yang bikin heboh saat liburan di Bali seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/8).

1. Pink.

Aksi seleb Hollywood di Bali  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pink

Berlibur ke Pulau Dewata Bali, Pink sukses bikin heboh dunia maya lewat potret-potret yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Nggak sendirian, pelantun lagu Just Give Me a Reason ini juga mengajak dua buah hatinya.

Salah satu foto yang bikin heboh netizen adalah ketika ia bersama anak sulungnya, Willow mengjungi salah satu pasar tradisional di Bali. Pink dan Willow tampak berfoto dengan background toko yang menjual berbagai kebutuhan rumah tangga seperti kecap, kopi dan bumbu dapur.


2. Khalid.

 

 

the power of music is crazy so much love worldwide

A post shared by Khalid () (@thegr8khalid) on

 

Penyanyi asal Amerika Serikat, Khalid juga mengunjungi Bali pada akhir Juli kemarin. Menikmati keindahan Pantai Tanah Lot, penyanyi berusia 20 tahun ini nggak lupa berinteraksi dengan para wisatawan lokal di sana.

Nggak hanya berinteraksi biasa, Khalid juga berduet bersama dengan beberapa wisatawan muda menyanyikan lagu miliknya, Young Dumb & Broke. Video tersebutpun ia unggah di akun Instagram pribadinya yang sukses membuat heboh netizen.

 

3. John Legend dan Chrissy Teigen.

Aksi seleb Hollywood di Bali  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chrissyteigen

John Legend dan Chrissy Teigen kini tengah menikmati momen liburannya di Pulau Dewata, Bali sejak beberapa hari yang lalu. Keduanya pun nggak lupa membagikan momen liburannya tersebut di akun media sosial masing-masing.

Yang paling baru, pasangan selebriti ini sukses membuat heboh netizen lewat unggahan Chrissy Teigen di Insta Stories miliknya ketika tengah makan makanan ayam cepat saji.

Bukan ayam goreng merek ternama, John Legend dan Chrissy Teigen justru memilih makan makanan ayam cepat saji bernama Jaya Fried Chicken (JFC) di Kabupaten Karang Asem, Bali. Unggahan tersebutpun sukses membuat nama John Legend menjadi Trending Topic Indonesia karena banyak dibicarakan.