Brilio.net - Kisah cinta selebriti memang sangat menarik untuk diiikuti, termasuk selebriti Korea Selatan. Nah buat penggemar K-Pop, pasti kalian tidak asing dengan skandal cinta antara dua anggota grup papan atas Korea yang satu ini.

Taeyeon dan Baekhyun yang sama-sama artis binaan SM Entertainment memang pernah menjalin hubungan pada 2014 silam. Namun sayangnya, hubungan keduanya tak berjalan mulus sehingga membuat mereka putus-nyambung.

Tetapi belakangan ini, hubungan asmara antara pasangan yang sering disebut dengan BaekYeon ini dikabarkan kembali bersemi.

Dilansir dari Instiz, Senin (3/7), dalam foto-foto yang didapatkan oleh penggemar ketika para idol dari SM Entertainment melakukan liburan ke pulau Jeju pertengahan Juni kemarin.

baekyeon balikan © 2017 brilio.net

foto : Instiz

Diketahui dalam sebuah foto, Taeyeon sedang membawa kemeja garis-garis ketika berada di pulau Jeju. Hal ini membuat penggemar menduga pakaian tersebut adalah kemeja yang sama yang dikenakan oleh Baekhyun saat berangkat ke pulau Jeju sehari sebelumnya.

Hal ini pun tak luput dari perhatian netizen yang juga turut memberikan komentar terkait dengan rumor BaekYeon tersebut.

"Belum tentu kita bisa menentukan kalau mereka balikan cuman gara-gara kemeja doang. Tapi memang biasanya cewek sering banget sih pakai pakaian cowoknya kalau lagi liburan gitu," ungkap salah satu netizen.

"Memang ini belum bisa jadi bukti kuat kalau mereka balikan, tapi ini bisa jadi salah satu tanda, semoga beneran," lanjut warganet lainnya.

Nah gimana nih dengan Sobat Brilio, kalian setuju nggak kalau mereka balikan?