Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasalnya Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja dikaruniai anak pertama.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @priyankachopra, Sabtu (22/1), artis Bollywood tersebut membagikan kabar bahagia melalui unggahannya di Instagram.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikaruniai anak ©Instagram

foto: Instagram/@priyankachopra

Melalui unggahannya tersebut, Priyanka Chopra yang menikah pada Februari 2019 lalu mengabarkan jika dirinya dan sang suami telah dikaruniai anak pertama melalui ibu pengganti.

“Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut kelahiran seorang bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama menjalani waktu spesial ini karena kami ingin fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak,” tulis Priyanka Chopra dalam keterangan unggahannya.

Hingga sejauh ini belum diketahui mengenai informasi detail kelahiran buah hati pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Baik mengenai jenis kelamin sang anak dan tanggal pasti kelahirannya.

Unggahan Priyanka mengenai kabar bahagianya tersebut lantas ramai dengan beragam reaksi warganet. Kolom komentarnya ramai dengan ucapan selamat dari rekan-rekan sesama artis dan warganet lainnya.

"Congratulations!!!!!" ucap Octavia Spencer.

"Congratulations!!!" balas Vanessa Bryant.

"MAAASSSIVE MASSIVE CONGRAAAAATS!!!!!! " tulis @ryantedder.

"Congratulations Pri!!!" sahut @ilfenator.

"Congrats to you both! " balas @payal.