Brilio.net - Lesty Kejora kembali tampil menyanyi di hadapan publik usasi kasus KDRT yang menimpanya. Pedangdut ini tampil memukau dalam konser perdana Betrand Peto Putra Onsu pada Sabtu (22/10) kemarin malam. Lesty kembali manggung berduet dengan Betrand.

Rupanya dalam konser tersebut, ia diundang sebagai salah satu penyanyi tamu. Lesty dan Betrand tampil memukau membawakan lagu berjudul Dahsyat yang dipopulerkan oleh mendiang Abiem Ngesti. Penampilan Lesty di konser tersebut pun menjadi sorotan warganet.

Dalam beberapa cuplikan di media sosial, Lesty Kejora terlihat ceria saat bernyanyi. Ia bahkan dengan luwes bernyanyi dan menari di panggung. Tak sedikit warganet yang mendukung Lesty untuk dapat bernyanyi kembali.

Padahal sebelumnya, Lesty mengaku pergeseran kerongkongan akibat penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Pengakuan itu terungkap saat pemeriksaan yang dilakukan polisi atas kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Dalam konser tersebut, Lesty membuktikan dirinya sudah pulih dari cedera dan dapat bernyanyi seperti biasanya.

Rekaman video yang tersebar di media sosial TikTok akun @miayolada12. Pemilik akun tampak bahagia melihat Lesty bernyanyi dan tersenyum semringah.

Lesty Kejora manggung usai kasus KDRT © berbagai sumber

foto: TikTok/@miayolada12

Lesty terlihat profesional setelah vakum bernyanyi selama kasus KDRT yang menimpanya.

Lesty Kejora manggung usai kasus KDRT © berbagai sumber

foto: TikTok/@ransan280901