Brilio.net - Setelah kasus KDRT yang menggemparkan publik beberapa waktu lalu, keduanya memilih berdamai hingga hubungan keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora kini kembali harmonis. Bahkan Rizky Billar dan Lesty Kejora terpantau kembali muncul di media sosial, keduanya kerap mengumbar kebersamaan mulai dari liburan hingga terjun ke lokasi terdampak gempa Cianjur.

Baru-baru ini, Lesty Kejora membuat unggahan Instagram Story terkait dengan Rizky Billar. Dalam unggahan tersebut, Lesty Kejora memberikan pujian untuk sang suami, Billar. Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini mengungkapkan bahwa Rizky Billar adalah sosok yang sangat mengutamakan keluarganya.

"Allah selalu menjaganya InsyaAllah, manusia tempat salah dan lupa, tapi beliau sosok yang selalu mengedepan/memprioritaskan keluarga kecil," ujar Lesty Kejora, dikutip brilio.net dari Instagram @lestykejora pada Sabtu (17/12).

Lesty tepis isu buruk tentang Bilar © 2022 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Melalui unggahan tersebut Lesty seolah ingin meluruskan pandangan publik terkait suaminya, Rizky Billar. Hal ini lantaran Billar selalu dicap buruk oleh warganet pasca perlakuan KDRT terhadap Lesty. Bahkan Lesty menegaskan jika sang suami merupakan sosok yang bertanggung jawab. Maka dari itu, pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini juga mendoakan yang terbaik untuk Rizky Billar.

"Tanggung jawab sebagai ayah dan suami. Allah lancarkan segala urusan dan rezeki aammiiinnn, MasyaAllah tabarakallah #habisgelapterbitlahterang," papar Lesty.

Lesty tepis isu buruk tentang Bilar © 2022 Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Sontak unggahan Lesty yang memuji Rizky Billar pun ramai dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak sedikit warganet yang memberikan protes terhadap unggahan Lesty karena bertentangan dengan sikapnya saat terjadi kasus KDRT. Perubahan sikap Lesty yang mencabut laporan dan memberikan kesempatan kedua pada Billar, warganet mengaku sudah hilang simpati.

"Besok-besok masalah rumah tangga jangan sampai sosmed tau ya, apalagi ini masalahnya sampai viral, mana ada adegan lapor polisi. Polisi aja komentar, pengacara komentar, masa netizen nggak ikut komen," komentar @cici

"Habis ni kalau dia sampai kenapa-kenapa, saya yakin orang-orang nggak ada yang percaya," tulis akun @fransiska

"Bodo amat lah les les, nyesel banget pernah belain lu kemarin," komentar @xxvi

"Dia sendiri yang nyampah, dia sendiri juga yang nyapu. Emang keluarga banyak drama," tulis warganet lainnya.

"Lah tapi kok kemarin kasusnya anda dibanting? mohon maaf itu tanggung jawab sebagai suaminya dimana ya?" tulis @lailaa