Brilio.net - Hiruk pikuk rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya menemukan titik terang. Keduanya sepakat untuk memilih damai dan bersatu kembali membangun rumah tangga yang harmonis.

Pada Selasa (18/10) malam, Lesty dan Billar melakukan proses perdamaian di depan polisi, pemuka agama, dan kuasa hukum masing-masing. Ini merupakan salah satu proses restorative justice yang harus keduanya lalui, supaya kasus KDRT yang membuat Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, resmi dihentikan.

Lesty Kejora bersyukur polisi akhirnya menghentikan kasus KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar. Dalam proses tersebut, tak lupa Lesty dan Billar juga mengucapkan permohonan maaf atas kasus yang telah menimpanya itu karena menimbulkan keresahan banyak pihak. Di hadapan awak media, Billar juga menyampaikan permintaan maaf kepada Lesty.

"Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar besarnya kepada istri saya. Namun, terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan kedua untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," ujar Billar, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (19/10).

Lesty Kejora sampaikan permohonan maaf © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora