Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar. Lesty disebut telah melaporkan Rizky Billar, suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Diduga, Rizky Billar melakukan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa semalam Lesty Kejora membuat laporan polisi, "Iya betul untuk semalam saudari L sudah melaporkan kasus yang dialami," katanya kepada wartawan, Kamis (28/9).

Berdasarkan keterangan yang dilaporkan Lesty, diduga Rizky Billar sendiri yang melakukan kekerasan terhadap istrinya. "Kalau menurut Saudari L, adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau adalah suaminya pelakunya," sambungnya.

Lesti mendatangi Polres Jakarta Selatan dengan didampingi pengacara. Lesti kemudian menjalani visum untuk bisa dijadikan bukti adanya tindak KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

"Visum, pasti kita melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT jadi bukti dan fakta adalah visum," jelasnya.

Hingga saat ini masih belum ada tanggapan langsung baik dari Rizky Billar maupun Lesti Kejora terkait hal tersebut. Kabar dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ini pun membuat nama Lesty Kejora trending. Seperti diketahui pasangan ini menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Pada 26 Desember 2021, Lesty melahirkan putra pertamanya.