Brilio.net - Lesty Kejora bakal tampil kembali di panggung hiburan usai cukup lama vakum. Pasca isu KDRT yang menimpanya beberapa waktu lalu, pedangdut ini memilih untuk istirahat dari panggung hiburan. Meski begitu, ia cukup aktif di media sosial dan kini terlihat lebih baik dan lebih segar. Lesty juga sudah beberapa kali membagikan momen bersama sang suami Rizky Billar yang saat itu diduga melakukan tindak KDRT.

Pasca mencabut laporan dan rujuk dengan sang suami, Lesty pun bakalan manggung lagi di TV. Hal ini diumumkan oleh pihak stasiun televisi Indosiar yang bakal menjadi tempat Lesty comeback menyanyi. Kembalinya Lesty ke panggung ini disampaikan langsung oleh Direktur Program SCM Harsiwi Achmad melalui akun Instagram resmi Indosiar. Lesty Kejora bakalan tampil di acara HUT Indosiar ke-28, yang berlangsung tanggal 10-11 Januari 2023.

Menurut Harsiwi, Lesty dilahirkan di Indosiar dan selamanya menjadi bagian dari keluarga Indosiar. Kembalinya Lesty sekaligus menjadi bentuk dukungan Indosiar terhadap perjuangan Lesty mewarnai panggung hiburan dengan suara merdu dan prestasinya yang membanggakan.

Lesty Kejora bakal manggung lagi © berbagai sumber

foto: Instagram/@lestyalfatih_

"Ya gimana pun, Lesty adalah anggota keluarga kami (Indosiar). Dengan suara yang indah dan merdu, dengan tingkah laku, tabiat dan gestur yang dicintai masyarakat," terang Harsiwi.