Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasalnya saat ini Lesty diketahui tengah mengandung anak pertamanya.

Pada momen kehamilannya ini Lesty baru saja melakukan tes USG untuk pertama kalinya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @family_leslar23, Jumat (1/10) mengunggah ulang Instagram Stories milik Rizky Billar. Dalam video unggahan tersebut terlihat Rizky Billar menemani Lesty saat proses tes USG.

Dalam video Billar terlihat antusias melihat kondisi anaknya dalam kandungan. Sementara Lesty yang terbaring di ranjang rumah sakit malah tampak tegang. Billar begitu semangat karena ingin melihat wajah calon buah hatinya yang masih berada di rahim sang istri.

"Dok, dia nutupin mukanya ya?" tanya Billar dalam video.

Dokter terus menggerak-gerakkan alat USG. Penasaran dengan wajah calon anaknya, Rizky Billar memohon agar sang anak mau menujukkan wajahnya.

"Berarti saat ini bisa dibilang kita lagi cari muka ya? Tunjukin mukanya dong, tunjukin mukanya, Nak. Hey," ujar Billar.

Mendengar permohonan Billar, sang dokter tertawa. Sayangnya, hingga akhir video, wajah calon anak Rizky Billar dan Lesti Kejora tak kunjung tampak.

Lesty Kejora jalani USG ditemani Rizky Billar © berbagai sumber


foto: Instagram/@family_leslar23

"Lagi malu Si Utun, nggak mau liatin muka, sampe capek nyariin," tulis Rizky Billar di keterangan video.

Unggahan video pada akun Instagram @family_leslar23 itu pun mencuri perhatian publik. Dalam video terlihat tanggal HPL Lesty yang mencuri publik. Warganet menyoti hal tersebut melalui kolom komentar.

Lesty Kejora jalani USG ditemani Rizky Billar © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@family_leslar23

"tu HPLnya 21 03 2022 yaaa... Ahahahaaa knp w fokusnya ke situ yaaa..." komentar @uzhuchiky.