Brilio.net - Semenjak dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesty Kejora, rumah tangga keduanya kini jadi sorotan. Pasalnya, publik dibuat kaget karena tiba-tiba Lesty mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) untuk melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami olehnya.

Padahal selama ini Lesty Kejora dan Rizky Billar dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya kerap menampilkan keharmonisan rumah tangga mereka dan selalu kompak. Setelah membuat laporan, hingga kini polisi masih mendalami kasus dugaan KDRT ini. Sementara itu, ada kabar beredar bahwa kini Lesty dan Rizky Billar sudah tak tinggal serumah.

Belum lama ini salah satu warga di sekitar rumah membenarkan jika Lesty sudah mengangkut barang-barangnya dari rumah. Melansir dari KapanLagi.com, tetangga Lesty menuturkan sebuah truk datang pada hari Minggu (1/10) malam. Truk itu mengambil barang-barang Lesty, yang juga diperkuat dengan asisten yang terlihat di proses pindahan tersebut.

"Keluarnya malam, udah nggak di sini, kalau nggak salah tanggal 1 itu hari Minggu, jam berapa gitu kalau nggak salah jam setengah dua malam mobil truk datang kayaknya mau ambil barang. Lesty sih nggak ada tapi ada asistennya. Billar malam itu ada ngelihatin barang diangkut," ungkap salah satu warga yang tinggal di satu kawasan dengan rumah Lesty dan Rizky Billar, Senin (3/10).

Lesty dan Billar sudah tak serumah, tetangga lihat truk angkut barang Instagram

foto: Instagram/@lestykejora