Brilio.net - Isyana Sarasvati harus merelakan sang suami, Rayhan Maditra untuk menjalankan tugasnya membantu para tim medis lainnya menanggulangi virus corona atau Covid-19 yang terus menghantui banyak orang.

Seperti diketahui, pria yang menikah dengan Isyana pada 2 Februari 2020 itu merupakan dokter lulusan dari Universitas Gadjah Mada (UGM). Sebagai seorang dokter tentunya dia tidak bisa mengabaikan tugas begitu saja, terlebih jasanya saat ini begitu dibutuhkan.

Isyana sebagai istri hanya bisa mendoakan dan mengharapkan yang terbaik untuk suaminya. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram Story seperti yang dilansir brilio.net dari dream.co.id, Senin (6/4), terlihat Rayhan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) dengan wajah ditutup masker dan topi transparan. Isyana pun menuliskan doa haru untuk sang suami.

"Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana," tulis Isyana.

doa haru Isyana Sarasvati Instagram

Loading...

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Isyana dan keluarganya selalu mendoakan Rayhan agar tetap sehat dan menjadi pengabdian sebagai tim medis penanggulangan virus corona.

"Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," katanya lagi.

Sebelumnya, terjunnya Rayhan membantu tim medis lainnya dari diketahui dari unggahan sang kakak Rara Sekar. Kakak Isyana itu memperlihatkan Reyhan yang tampil mengenakan perlengkapan APD.

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," kata Rara Sekar.

RECOMMENDED BY EDITOR