Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau kehadiran Chef Renatta dalam acara MasterChef Indonesia jadi daya tarik tersendiri pada ajang kompetisi masak satu ini. Usianya yang masih muda, kemampuan masak dan paras cantiknya membuat Chef Renatta Moeloek jadi idola baru dalam dunia hiburan.

Sejak bergabung sebagai juri MasterChef Indonesia bersama Chef Arnold dan Chef Juna, nama Chef Renatta selalu jadi topik hangat yang diperbincangkan. Penggemar di media sosial bahkan punya jargon baru nih, yakni harta, tahta dan Renatta.

Baru-baru ini Chef Renatta juga kembali jadi sorotan setelah mengunggah potret cantiknya dalam balutan gaun warna hijau. Rambutnya pun disanggul membuatnya semakin cantik. Dalam foto tersebut, Chef Renatta tengah berada di lokasi syuting MasterChef Indonesia.

Di balik penampilan feminin ini, ternyata sang chef capek juga lho. Itu sebabnya ia memutuskan ganti sepatu.

Chef Renatta lepas high heels  Instagram

foto: Instagram/@renattamoeloek

Dalam foto yang diunggahnya, Chef Renatta memperlihatkan sneaker-nya yang keren banget. Caption yang dibuatnya bikin ngakak banyak orang.

"Ketika kamu cuma bisa berdiri dengan hak tinggi selama dua puluh menit. Bye," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (24/2).

Unggahan tersebut langsung mengundang perhatian warganet. Banyak yang bilang kalau Chef Renatta tetap cantik meski memadukan gaun dengan sneakers warna hitam. Setuju nggak nih?