Brilio.net - Penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP pasti sudah nggak asing dengan tokoh Mpok Edah dan Bunga. Mpok Edah diceritakan sebagai seorang istri dari mantan jambret bernama Bowo sekaligus ibu dari Roron. Sementara Bunga adalah anak Pak Sopyan dan Bu Dosen Rahma yang nggak lain juga menjadi ketua RT di kampung Rawa Bebek.

Mpok Edah diperankan oleh Hami Diah dan Bunga diperankan oleh Clara Kaizer. Meski keduanya jarang tampil dalam satu frame atau beradu akting secara langsung, ternyata pemeran Mpok Edah dan Bunga ini memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat di dunia nyata lho.

Nggak sebatas rekan kerja yang bertemu di lokasi syuting, Hami dan Clara kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan dan hangout bareng. Perbedaan usia yang cukup jauh diantara mereka tak menghalangi persahabatan keduanya, sehingga Hami dan Clara tampak seperti kakak beradik.

Penasaran seperti apa kedekatan mereka berdua? Yuk intip 9 potret persahabatan Mpok Edah dan Bunga TOP di dunia nyata, dihimpun brilio.net dari Instagram @hami_diah pada Selasa (4/4).

1. Ini potret Hami dan Clara saat istirahat di lokasi syuting.

potret persahabatan Mpok Edah dan Bunga TOP  © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@hami_diah