Brilio.net - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda masih menuai perhatian publik. Masih banyak yang tidak menyangka jika Ferry Irawan bisa melakukan tindakan KDRT terhadap sang istri. Padahal dalam setiap kesempatan, kedua pasangan yang baru menikah ini selalu terlihat romantis.

Menyusul dugaan tindak KDRT tersebut, Venna Melinda dikabarkan akan menggugat cerai Ferry Irawan pada hari ini Senin (16/1). Hal tersebut terungkap saat Verrell Bramasta dan adiknya, Athalla Naufal, berbicara di podcast Deddy Corbuzier.

Atas keputusan sang ibu, Verrell mengaku mendukung penuh atas pilihan hidup yang dihadapi Venna Melinda. Sebagai anak, ia ingin yang terbaik untuk ibunda tercintanya.

Meski begitu, Deddy Corbuzier penasaran apakah ada kemungkinan Venna Melinda akan rujuk kembali dengan Ferry Irawan. Sama halnya dengan Lesty Kejora yang kembali rujuk usai mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar.

"Ingat nggak kejadiannya Rizky Billar sama Lesty Kejora? Itu kan KDRT jelas, kejadiannya hampir sama, disaat semua pendukung Lesty Kejora, akhirnya mereka damai lanjutin pernikahan. Jangan bilang nggak mungkin lho," sentil Deddy Corbuzier ke Athalla dan Verrell dilansir brilio.net dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (16/1).

jawaban Athalla jika Venna cabut laporan © berbagai sumber

foto: YouTube/Deddy Corbuzier