Brilio.net - Sempat menjalin hubungan sembunyi-sembunyi, Erina Gudono dan Kaesang pun terlihat mulai go public saat menghadiri Upacara Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka. Tak lama setelah keduanya go public, Erina dan Kaesang pun memutuskan untuk menjalin hubungan lebih serius. Kini, mereka tengah mempersiapkan pernikahan. Erina dan Kaesang dikabarkan akan menikah pada Desember 2022 mendatang.

Akan segera menikah dengan Kaesang Pangarep, finalis Puteri Indonesia 2022 ini sangat dekat dengan keluarga Presiden Joko Widodo. Belum lama ini, model cantik dan berprestasi asal Yogyakarta ini mengunggah potret kebersamaannya bareng Ibu Iriana, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda, istri dari Gibran Rakabuming Raka, lewat Instagram Story.

Mereka terlihat berpose anggun dengan memberikan senyumnya ke arah kamera yang dipegang oleh Erina Gudono. Sementara itu, Selvi berdiri di sebelah Erina bahkan tampak merangkul pundak calon adik iparnya itu dengan akrab.

Potret tersebut menunjukkan kedekatan Erina Gudono dengan keluarga Kaesang memang sudah terjalin. Berikut 7 potret kedekatan Erina Gudono dengan keluarga Kaesang, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (17/11).