Brilio.net - Aktor Lee Min-ho punya pesona yang nggak bisa dielakkan. Aktingnya dalam berbagai drama Korea, yang menempatkan dirinya sering sebagai orang kaya, bangsawan, hingga orang berpengaruh tak jarang mencuri perhatian.

Belakangan lawan main Kim Go-eun dalam drama The King: Eternal Monarch itu membeberkan beberapa fakta unik tentang karier, hobi, serta kehidupan pribadinya, termasuk ketakutan terbesarnya.

Lewat wawancara eksklusif dengan Esquire magazine yang videonya rilis di YouTube pada 3 September lalu, Lee Min-ho mengungkapkan kesibukannya selama berada di rumah saja dalam masa pandemi. Setiap hari dia mengecek namanya sendiri di mesin pencarian internet, setidaknya sekali dalam satu hari.

"Hari-hari rasanya sangat singkat ketika saya di rumah, sehingga saya berpikir saya menghabiskan waktu di rumah dengan sangat baik," demikian katanya seperti dikutip brilio.net dari YouTube Esquire magazine ESQUIRE Korea, Sabtu (11/9).

Lebih lanjut ketika ditanya "Apa ketakutan terbesarmu?", aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu menjawab mentimun atau timun.

"Saya takut pada timun. Saya tahu sebagian besar fans saya menyadari itu. Semenjak saya sangat takut pada timun, saya berusaha menghindari tempat yang ada timun, atau membuang yang ada di sekitar saya," jelas Lee Min-ho tanpa lebih jauh alasannya takut pada timun.

Wah, padahal timun sangat digemari di Indonesia. Dijadikan lalapan penyet lele atau ayam goreng, pasti nikmat dan segar. Bagi fans newbie Gu Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers ini hati-hati kirim makanan ke sang aktor ya, jangan sampai ada timunnya.