Brilio.net - Drama The King Eternal Monarch saat ini sudah tayang hingga episode ke-8. Drama yang banyak menyita perhatian publik ini rupanya mengalami kontroversi. Mulai dari kasus desain bangunan kerajaan yang mirip dengan kuil di Jepang, sampai dengan rating yang hanya mencapai 6,1 persen pada episode 8.

Selain itu banyak yang mengkritik kualitas bermain Lee Min-ho dalam drama ini. Baru-baru ini juga penonton menyayangkan efek CGI yang berlebihan pada drama yang mengisahkan dua dunia paralel.

Namun di balik kontroversi itu semua, ada satu hal yang juga tidak luput dari perhatian warganet yaitu unggahan foto Lee Min-ho pada akun Instagramnya. Beberapa hari yang lalu, aktor Lee Min-ho memposting foto Kim Go-eun bersama dirinya yang membelakangi kamera. Foto tersebut ia unggah pada Jumat (8/5).

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh leeminho (@actorleeminho) pada

 

Ada banyak fakta menarik dari postingan tersebut. Pertama, ini adalah pertama kalinya Lee Min-ho mengunggah foto lawan main utamanya di sebuah drama. Sebelumnya Lee Min-ho tidak pernah mengunggah foto pasangan mainnya di drama.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu warganet berikut, "This is the first time he posted a picture with her leading lady arghhhh," tulis @amethyst_kylaaa0315.

Fakta menarik lainnya adalah dalam satu hari foto ini di-upload, Lee Min-ho sudah mendapatkan 3 juta likes. Ini angka yang cukup fantastis jika dibandingkan dengan foto poster mereka berdua yang diunggah oleh Lee Min-ho dan hanya mencapai 2,8 juta likes.

"3million likes in 1 day tell us that so many people love them bcz they look great together," tulis akun @cc_dut.

Seperti yang diketahui Lee Min-ho jarang sekali memposting foto seorang perempuan di akun Instagram-nya. Bila diperhatikan lebih telit, pose Lee Min-ho bersama Kim Go-eun yang membelakangi kamera hampir serupa dengan postingan foto Lee Min-ho bersama dengan Ibunya. Entah disengaja atau tidak yang pasti foto ini terlihat memberi kesan tersendiri.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

mamá

Sebuah kiriman dibagikan oleh leeminho (@actorleeminho) pada

 

Postingan foto Lee Min-ho dan Kim Go-eun akhirnya membuat warganet berspekulasi, apakah mereka berdua menjalin hubungan spesial atau tidak. Sampai sejauh ini Lee Min-ho dan Kim Go-eun hanya sebatas teman kerja saja. Meskipun begitu banyak yang mengharapkan mereka jadian.

"I hope Oppa and Go Eun are together forever, happyly ever after," tulis @ifiliza_lavh.

"Pls date and get married already....," komentar @miladesmond5.

"I hope you guys are really dating in the real world, you guys are very compatible," harap @hottievah.