Brilio.net - Resmi menikah pada 2 Desember 2017 lalu, rumah tangga Lee Jeong-hoon dan Moai Aeim selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Pernikahan keduanya semakin terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama bernama Kimora Hazel Amber Lee yang lahir pada Maret 2018 lalu.

Meskipun Kimora belum genap berusia satu tahun, namun hal tersebut tak membuat Lee Jeong-hoon dan Moai Aeim menunda untuk memberikan adik kepada Kimora. Memasuki tahun ketiga pernikahan, biduk rumah tangga Lee Jeong-hoon dan Moai Aeim akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua.

Ya, kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Lee Jeong-hoon dan Moai Aeim yang baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua. Kabar bahagia tersebut disampaikan Lee Jeong-hoon secara langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Seleb berkebangsaan Korea Selatan ini mengunggah potret sebuah test pack berwarna putih bergaris dua tanda positif milik Moai Aeim. Foto tersebut diikuti caption yang berisi luapan kebahagiaan Lee Jeong-hoon atas kabar kehamilan istrinya. Tak hanya itu, Lee juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan serta keluarga dan para sahabat.

Lee Jeong-hoon umumkan kehamilan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@leejeonghoon

"Puji Tuhan. aku bertemu istriku @moa_aeim yang luar biasa selalu setia dan menemani saya sampai detik ini~~ dan kita buat keluarga ini menjadi keluarga yang luar biasa apalagi anak kita @chloemisabella @zoe_chloe_cute baby kimora @aime_troisieme_gateau sehat dan bertumbuh luar biasa!!! Dan kali ini hal luar biasa terjadi lagi!!!! terima kasih semua doa2 nya keluarga & teman2 ,saya dan istri saya @moa_aeim dipercayakanoleh oleh Tuhan dan ditipkan buah hati untuk kita lagi," tulis seleb berusia 32 tahun ini seperti dikutip brilio.net, Kamis (14/3).

Kabar bahagia tersebut menjadi kehamilan kedua bagi Moai Aeim dari pernikahannya dengan Lee Jeong-hoon. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Lee Jeong-hoon, Moai Aeim berstatus sebagai janda beranak dua dari pernikahannya terdahulu.

Kabar bahagia yang dibagikan Lee Jeong-hoon tersebut pun mendapat beragam reaksi dari para penghuni dunia maya. Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar Lee Jeong-hoon dengan ucapan selamat dan doa untuk kesehatan Moai Aeim dan sang bayi.

"Sehat slalu kandungannya,dilancarkan rezekinya,di mudahkan urusannya ya kak yaa..amiin allahuma amiin.." tulis akun @syifasutan.

"Alhamdulillah.. selamat yah buat Papa @leejeonghoon dan Mama @moa_aeim Cantik. Semoga Mama dan baby dikandungan sehat selalu Aamiin," ungkap akun @debbie_tuhuteru.

"Semoga anaknya laki2 ya @leejeonghoon biar sepasang, kmrn udah perempuan ...hehehe...semoga sehat buat Moms @moa_aeim dan Dede bayi yg didalam kandungan.." kata akun @vita.arnov.

"Congratulations oppa @leejeonghoon wish u all the best, God bless you n ur family," kata akun @velloz8805.

"Yeayyy baby kimora punya adek, selamat oppa! semoga keluarga kalian di beri kesehatan dan kebahagiaan terus yaaa," pungkas akun @__mirna04army_.