Brilio.net - Momen Lebaran tahun ini sangat berbeda dari sebelumnya. Hal itu juga yang dirasakan oleh Lucinta Luna. Pasalnya, ia harus merayakan Lebaran di balik jeruji besi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia kini tengah mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Namun kabar baiknya, Lucinta Luna mendapatkan kesempatan untuk melakukan video call dengan kekasihnya, Abash. Lewat akun Instagram Abash, ia mengunggah video perbincangannya dengan Lucinta Luna. Terlihat Lucinta mengenakan hijab berwarna hitam dan tampak sedih saat harus merayakan hari raya Idulfitri di balik jeruji besi.

Lucinta pun meneteskan air mata saat berbincang dengan kekasihnya. Ia menceritakan tentang kegiatan yang dilakukan saat Lebaran di penjara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mohon maaf Lahir & Batin Virtual Rindu bersalam salaman

A post shared by Abash (@ashgreyz) on

"Aku tadi makan ketupat cadong, tau nggak?" ungkap Lucinta Luna kepada Abash.

Loading...

"Terus salat id ga?," tanya Abash.

"Aku salat id berjamaah sama yang lain," jawabnya.

Lewat videonya, Abash bahkan memuji penampilan Lucinta dengan mengenakan hijab. Menurutnya, Lucinta terlihat lebih cantik. Lebaran ini pun dijadikan Abash sebagai momentum permintaan maafnya kepada sang kekasih.

"Coba, dong, agak jauhan. Kayaknya kamu cantik banget hari ini. Cantik. Mohon maaf lahir batin, ya, sayang," ucap Abash.

Di akhir video call, Lucinta Luna mengungkapkan kerinduannya kepada Abash. Sebab, selama dirinya di penjara mereka sudah lama tidak bertemu dan berbincang bersama seperti pasangan kekasih lainnya.

"Aku kangen banget sama kamu, sudah tiga bulan di sini enggak ketemu-ketemu kamu," tambah Lucinta seraya menangis.

Diketahui sebelumnya, jika Lucinta Luna ditangkap polisi pada 11 Februari atas dugaan penyalahgunaan narkotika di Apartemen Thamrin City. Pada saat penggeledahannya, polisi menemukan barang bukti yaitu tramadol dan riklona. Berdasarkan tes urine yang dijalani Lucinta, ia dinyatakan positif narkoba dan dihukum selama 5 tahun lamanya.

RECOMMENDED BY EDITOR