Brilio.net - Sampai saat ini pasangan suami-istri Muzdalifah dan Fadel Islami masih santer dibicarakan publik. Bagaimana tidak? Setelah keduanya resmi menikah pada Jumat (26/4) lalu mereka semakin sering mengunggah momen mesra di akun Instagram masing-masing. Namun belum ada hitungan bulan menikah, pasangan ini selalu mendapatkan perhatian dari khalayak.

Seperti diketahui, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami merupakan momen keempat bagi Muzdalifah dan pertama bagi Fadel. Sejak menikah dengan Muzdalifah pun otomatis kehidupan dan rutinitas Fadel banyak yang berubah. Mulai dari pola hidup hingga tanggung jawab yang harus ia emban.

Fadel Islami terlihat kompak layaknya anak kandung dengan anak-anak Muzdalifah. Selain menyandang status baru sebagai suami Muzdalifah, Fadel Islami yang baru pertama kali menikah ini langsung menjadi bapak dari lima orang anak.

Dari pernikahannya dengan almarhum H Nurman, Muzdalifah dikaruniai empat orang anak yaitu Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah dan Emir Zidan. Pernikahan kedua Muzdalifah dengan pedangdut, Nassar dikaruniai seorang anak bernama Falhan Abssar. Sebagai seorang bapak, pastinya Fadel mempunyai tanggung jawab yang tak mudah untuk senantiasa mendidik dan merawat anak-anaknya sekarang.

Baru-baru ini, Fadel Islami mengunggah momen bersama anak laki-lakinya, Emir Zidan dan Falhan Abssar. Dalam unggahan Instagram Story-nya, anak-anak Muzdalifah tersebut sedang menghitung uang bersama Fadel. Di sela-sela momen tersebut Emir mengungkapkan bahwa ia menunggu THR dari keluarga Makassar.

Makassar merupakan kota asal Fadel Islami. Maka tak heran jika Emir berharap mendapatkan THR dari keluarga Fadel. Saat Emir dan Falhan menghitung uang tabungannya, Fadel bertanya kepada mereka untuk apa uangnya nanti.

Anak Muzdalifah berharap dapat angpau keluarga Fadel © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@fadelislami_

"Kan Lebaran aku kan dikasih duit lagi sama orang Makassar, karena aku kan lebaran di Makasaar. Nah, aku minta uang jajan, nanti aku bisa belanja. Aku bisa beli PS 4," ujar Emir anak bungsu Muzdalifah dari pernikahannya dengan H Nurman.