Brilio.net - Menjalani hubungan jarak jauh bukanlah perkara mudah, terlebih LDR beda negara. Terhalang jarak dan waktu, kemungkinan bisa sering bertemu pun cukup sulit.

Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan pernyataan Maudy Ayunda melalui live Instagram, Senin (11/5). Pemeran Perahu Kertas ini menjawab pertanyaan warganet mengapa Maudy menghapus potret kebersamaannya dengan sang kekasih.

Dalam kesempatan itupun Maudy Ayunda menjelaskan bahwa dirinya kini berstatus single.

"Ini aku harus klarifikasi, aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy.

Kisah hubungan karena harus menjalani hubungan LDR tidak hanya dialami Maudy Ayunda saja. Sederet seleb lainnya juga pernah mengalami hal serupa.

Berikut ini kisah cinta LDR seleb yang berakhir di tengah jalan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/5).

1. Maudy Ayunda.

kisah cinta 6 seleb berakhir putus Istimewa

foto: Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda menceritakan bahwa dirinya kini berstatus single karena baru saja putus dari sang kekasih. Seperti yang diketahui Maudy kini sedang jalani pendidikan S2 di Stanford University, California jurusan Master of Business Administration.

Hal ini membuatnya harus jauh dari keluarga dan sang kekasih, Arsyah Rasyid. Ternyata jarak membuat hubungan Maudy Ayunda semakin memburuk karena sering terjadi perdebatan.

Menurut Maudy, LDR membuat dirinya dan pasangan untuk selalu terhubung. Namun hal itu tidak mudah. Akhirnya Maudy dan sang kekasih memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka.

2. Nikita Willy.

 

kisah cinta 6 seleb berakhir putus Istimewa

foto: Muhammad/KapanLagi

Seperti yang diketahui, Nikita Willy pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola Diego Muhammad. Namun sayang, setelah menjalani hubungan selama 2,5 tahun, hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan.

Nikita Willy mengaku, hubungan jarak jauhlah yang membuat dirinya dan Diego berakhir. Dilansir dari merdeka.com, Nikita mengakui bahwa pertemuan keduanya hanya terjadi jika salah satu memiliki waktu luang.

3. Iqbaal Ramadhan.

kisah cinta 6 seleb berakhir putus Istimewa

foto: merdeka.com

Siapa yang tak kenal dengan sosok cowok keren dan diidolakan banyak wanita satu ini? Iqbaal Ramadhan ternyata pernah mengalami hal serupa, di mana hubungannya dengan Zidny Lathifa, harus berakhir.

Dilansir dari merdeka.com, Iqbal dan Zidny diketahui menjalin kisah asmara sejak duduk di bangku SMA. Hubungan keduanya harus kandas lantaran Iqbal memutuskan untuk berkuliah di AS. Jarang bertemu membuat keduanya menyudahi hubungan asmara.

4. Dea Annisa.

kisah cinta 6 seleb berakhir putus Istimewa

foto: Instagram/@deaaannisa

Dea Annisa alias Dea Imut pernah menjalin hubungan dengan Bhakti Perkasa. Namun sayang hubungan keduanya harus berakhir karena terhalang jarak.

Dilansir dari merdeka.com, Dea dan Bhakti harus menjalani hubungan jarak jauh Indonesia-Korea Selatan. Dea mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi ke Korea Selatan, sedangkan Bhakti tetap berada di Indonesia.

5. Valerie Thomas dan Brandon Salim.

kisah cinta 6 seleb berakhir putus Istimewa

foto: kapanlagi.com

Valerie Thomas dan Brandon Salim juga mengalami hal serupa. Tepat 2017 silam, hubungan Valerie Thomas dan Brandon Salim harus berakhir setelah Valerie bersekolah di Inggris.

6. Gita Gutawa dan Derby Romero.

kisah cinta 6 seleb berakhir putus Istimewa

foto: kapanlagi.com

Gita Gutawa dan Derby Romero menjalin hubungan pada 2011 silam. Namun sayang hubungan keduanya hanya seumur jangung. Awal 2012 hubungan Derby dan Gita Gutawa berakhir dikarenakan kesibukan masing-masing.

Saat itu juga diketahui, anak musisi Erwin Gutawa itu sedang menlanjutkan pendidikannya ke University of Birmingham, Inggris.